8 Ciri Pria Yang Setia Dalam Menjalin Hubungan, Pertahankan!

Wiwin Indriani 0 Komentar

Menemukan pria yang setia memang bukan hal yang mudah. Namun, bisa melihatnya dari beberapa sifat mereka yaitu berikut ini.

INDIFFS.COM – Kesetiaan merupakan salah satu hal yang diharapkan oleh setiap orang khususnya wanita dalam menjalin hubungan. Menemukan pria yang setia memang bukan hal yang mudah. Namun, kamu bisa melihatnya dari beberapa sifat mereka saat masih pendekatan atau sudah menjalin hubungan. Nah, jika pasanganmu memiliki ciri-ciri pria setia di bawah ini jangan sampai dilepaskan, ya.

Ciri-Ciri Pria Setia

Daripada kamu fokus terhadap hal-hal buruk pada pasangan, ada baiknya melihat sisi positif darinya. Karena, dari sanalah kamu bisa melihat ciri-ciri pria setia. Berikut ini terdapat beberapa ciri pria setia dalam menjalin hubungan yang dapat kamu perhatikan dari pasanganmu.

1. Konsisten Pada Perilakunya

Salah satu ciri pria yang setia adalah konsisten terhadap perilaku maupun ucapannya. Menurut seorang pakar, wanita akan merasa nyaman berada di dekat pasangannya yang setia, tanpa harus terlihat takut karena memiliki rahasia yang disembunyikan. Jika terlihat gelisah dan terlihat seperti menutupi sesuatu, bisa jadi ini menjadi tanda bahwa pria sedang melakukan perselingkuhan dengan wanita lain.

2. Selalu Menghargai Pasangan

Ciri-ciri pria yang setia lainnya adalah kemampuan untuk menghargai pasangannya. Pria tipe ini tidak akan menduakanmu karena dia sadar perbuatannya akan menyakiti pasangannya. Dia akan berterus terang jika ada sikapmu yang tidak dia sukai, bukan mendiamkan, lalu mencari yang lain yang menurutnya lebih baik.

3. Selalu Menepati Janji

Seperti kata pepatah, pria bisa dipercaya berdasarkan perkataan mereka. Nah, hal ini tentu bisa menjadi tolak ukur bagi kamu ketika dia mengucapkan janji. Orang yang setia akan selalu menepati janjinya dan tidak akan membiarkan mu kecewa karena ia tidak berhasil menepati janjinya. Meskipun sulit, pria yang setia pasti memiliki komitmen untuk menepati janjinya.

4. Menjaga Pandangan

Pria yang setia pada pasangan biasanya akan pandai menjaga pandangan dari wanita yang dapat memikat dan membuat berpaling dari pasangannya. Ia akan berusaha untuk tidak berlama-lama dengan pandangannya.

Pria yang seperti ini sebaiknya kamu pertahankan dan jangan sampai dilepas. Karena ia sudah mampu menjaga pandangan dari wanita lain dan itu merupakan salah satu tanda kesetiaan sang pria terhadap pasangannya.

5. Selalu Memberikan Kabar

Saat pasangan tidak berada di dekatmu, ia akan berusaha memberikan kabar apa adanya tentang aktivitas yang sedang dilakukan di luar sana. Misal, saat keluar kota ia akan berusaha memberikan kabar ia sedang apa dan dengan siapa saja, yang membuat kamu tidak khawatir tentang keadaannya.

Maupun itu melakukan perkumpulan acara atau rapat dengan teman laki-laki dan perempuannya di kantor, ia juga akan memberikan kabar. Sehingga, ia sangat terbuka tentang hubungan dengan orang lain yang membuat kamu tidak curiga tentangnya.

6. Jujur

Jujur dan menghindari berbohong sekecil apapun merupakan salah satu sifat yang dimiliki oleh pria yang setia. Sebab ia tau bahwa kunci dari kepercayaan adalah kejujuran sehingga pria yang sejati tidak akan mau berbohong untuk mengorbankan kepercayaan pasangannya.

7. Terbuka akan Masa Lalunya

Ciri pria setia yang tak kalah penting yaitu keberaniannya dalam terbuka akan masa lalunya. Hal tersebut menandakan bahwa ia berani berbagi tentang masa lalunya yang mungkin kelam, kepadamu. Menurut seorang terapis pasangan, keberanian pria dalam mengakui masa lalunya yang kelam adalah tanda kejujuran yang luar biasa.

8. Pandai Menjaga Jarak

Ketika berkumpul dengan teman wanitanya, sang pria akan berusaha menjaga jarak agar tidak terlalu dekat dengan teman wanitanya dan bisa membuat salah paham. Begitu juga saat ia melakukan percakapan dengan teman wanita. Ia tidak menggoda nya dan bersikap selayaknya teman biasa.

Nah, itu dia 8 ciri pria setia dalam hubungan asmara yang dapat kamu perhatikan. Apakah ciri-ciri di atas ada pada pasangan kamu?

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru