8 Ciri Wanita Cemburu, Pria Wajib Ketahui Sebelum Terlambat!

Resa Azzahra 0 Komentar

Banyak wanita tidak mengungkapkan perasaannya secara gamblang, termasuk saat cemburu. Berikut ini ciri wanita cemburu, pria wajib tau ini!

INDIFFS.COM – Banyak wanita lebih memilih diam ketika cemburu. Maka para pria mesti pandai membaca ciri dari wanita cemburu secepatnya, jika dibiarkan wanita bisa saja lebih marah dan sulit untuk memaafkan. Kebanyakan dari mereka bahkan jarang mengakui, ya sama saja dengan pria cemburu yang mengutamakan gengsinya.

Tapi jika perempuan menunjukkan tingkah yang kurang dipahami, bisa jadi saat itu ia mulai menunjukkan tanda tidak suka ketika cowonya bertingkah dan barulah. Jika kamu pernah merasakan tingkah wanita yang sulit dimengerti, itulah tanda tersirat jika dia tengah cemburu.

Mungkin saja dia wanita pemalu sehingga sulit baginya untuk mengatakan isi harinya padamu. Karenanya kamu harus lebih peka, sehingga ia tidak menambah marah dengan rasa cemburu.

Ciri Wanita Cemburu

Berikut ini ada beberapa ciri ia cemburu, sebaiknya cepat kamu sadari, karena mood perempuan memang tidak bisa di tebak. Sebelum ia semakin marah dan menangis, simak berikut ini:

  1. Jika wanitamu jarang berkata kasar dan tiba-tiba saja ia menjadi kasar dalam bicara. Dia menggunakan kata-kata kasar bahkan saat berbicara denganmu, bisa jadi ini datang bahwa ia cemburu atau masalah lainnya. Sebaiknya jangan diambil hati perkataannya, cari tau apa yang membuatnya seperti itu.
  2. Kebiasaan wanita cemburu yakni marah-marah tak jelas, ngambek atau malah diam seribu bahasa tanpa berkata-kata.
  3. Menjawab pertanyaaanmu dengan singkat merupakan caranya untuk melampiaskan kekesalan akibat cemburu, karena perempuan tidak ingin mengungkapkannya secara langsung.
  4. Wanita cemburu mungkin akan ia ungkapkan secara terbuka dengan menyindir dan menunjukan tawa yang tidak biasanya tau ada yang disembunyikan, Kemungkinan besar ia sedang cemburu.
  5. Mood wanita berantakan tak hanya karena datang bulan, bisa juga ia sedang cemburu atau kesal padamu. Mungkin kamu tidak menyadari kalau saat itu dia tidak suka ada yang lain akrab dengan mu.
  6. Jika wanita merasa jika rasa cemburu nya tidak di respons pasangannya setelah sekian lama, maka ia akan menyibukkan dirinya untuk menghilangkan rasa cemburu tersebut.
  7. Bicara seperlunya dan bersikap dingin. Hal ini dilakukan karena ingin pasangannya mencari tau mengapa ia seperti itu.
  8. Pura-pura untuk tidak mempedulikan pasangannya dan mengalihkan dirinya untuk menyibukkan dirinya sendiri.

Demikianlah beberapa ciri wanita cemburu yang perlu pria waspadai dan ketahui sebelum akhirnya terlambat. Semoga dapat membantu ya!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru