8 Ide Kado Natal 2022 Untuk Orang Tersayang, Dijamin Berkesan!

Hani Hnsa 0 Komentar

Natal identik dengan kado yang spesial dari Santa Claus. Apakah kamu sudah menyiapkan kado Natal untuk memberikan kepada orang tersayang?

INDIFFS.COM – Hari Natal identik dengan kado yang spesial dari Santa Claus. Apakah kamu sudah menyiapkan kado Natal untuk memberikan kepada orang tersayang? Memberikan kado Natal pada orang-orang terkasih bisa menjadi sebuah tanda kepedulian yang mendalam.

Natal merupakan hari raya umat Kristiani untuk memperingati kelahiran Yesus Kristus. Umumnya, orang-orang akan berkumpul untuk merayakan Natal, saling bercengkerama, kemudian makan bersama. Karena itu, kurang lengkap apabila merayakan Natal tanpa memberi kado atau hampers untuk orang terkasih.

Ide Kado Natal

Memberikan kado Natal untuk orang tersayang sudah menjadi tradisi atau kebiasaan yang dilakukan dalam setiap perayaan Natal termasuk di Indonesia. Bukan nilai hadiah nya yang penting, namun kado natal menjadi simbol perhatian dan kasih sayang dari orang yang memberikan.

Berikut beberapa ide kado natal menarik dengan harga terjangkau yang dapat kamu berikan kepada orang tercinta:

1. Hiasan Rumah

Hiasan rumah berupa aksesoris atau pajangan bisa menjadi pilihan menarik untuk kado Natal tahun ini. Kado pemberianmu akan dipajang di rumah dalam waktu lama dan membuatnya menjadi dikenang. Atau kamu juga bisa memberikan frame yang sudah dipasang foto. Jadi tinggal ditaruh, hadiahmu langsung menghias rumah.

2. Buket Bunga

Buket bunga memang cocok diberikan pada momen apapun, termasuk di hari Natal. Kamu bisa memberikan aksesoris Natal seperti boneka santa di atasnya. Kamu juga bisa menambahkan kartu ucapan atau surat singkat di dalam buket bunga mu. Dijamin, penerima bunga mu akan terharu!

3. Boneka Santa Claus

Boneka Santa Claus yang lucu juga bisa menjadi referensi kado untuk diberikan kepada sahabatmu. Apalagi banyak toko yang sudah menyediakan boneka Santa dengan berbagai ukuran dan bentuk. Ditambah lagi, beberapa toko juga menyediakan jasa custom seperti menambahkan inisial nama.

4. Sepatu

Sepatu menjadi salah satu kado Christmas yang cocok untuk diberikan ke teman dekat kamu. Jika perempuan bisa diberikan sepatu heels, kemudian untuk pria diberikan sneakers, sepatu olahraga dan lainnya.

Terlebih jika mereka adalah seorang kolektor sepatu. Nah, ini akan sangat cocok untuk dijadikan kado Christmasuntuk mereka. Meskipun begitu, pertimbangan juga dengan budget yang telah kamu siapkan.

5. Tumbler

Mungkin tempat minum atau tumbler sudah banyak dimiliki, tetapi kamu bisa memberikan tumbler dengan desain khusus berupa tulisan ataupun kutipan. Ini akan membuat tumbler pemberianmu menjadi lebih spesial.

6. Cokelat

Cokelat yang berisi ucapan Merry Christmas cocok untuk diberikan kepada siapapun, baik pria maupun wanita. Kamu juga bisa memesan cokelat seasonal Natal yang rasa dan tampilan nya sudah disesuaikan dengan suasana Natal. Selain itu, ada juga toko yang bisa mendekorasi cokelatmu dengan bentuk wajah atau inisial huruf. Buruan cari sebelum kehabisan!

7. Uang Tunai

Sama halnya dengan budaya Korea, memberi kado uang tunai merupakan hal yang lumrah saat Natal, lho. Teman kerjamu pasti akan lebih senang, nih.

Apalagi kalau kamu tidak punya waktu untuk membeli atau membuat hadiah Natal sendiri, maka kamu bisa memberikan uang tunai. Tapi, kamu harus sedikit kreatif dengan melipat-lipat uang kertas menjadi sesuatu yang bentuknya lucu, ya.

8. Case Handphone

Case handphone bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai ide kado Christmas murah. Pelindung handphone ini biasanya tidak sampai di harga Rp100 ribu. Kamu bisa menyesuaikan model dan warna sesuai dengan penerimanya.

Beberapa ide kado Natal di atas bisa kita berikan kepada keluarga dan kerabat terdekat. Hadiah-hadiah tersebut bertujuan untuk mendekatkan diri ke orang-orang yang kita sayangi dengan harga terjangkau pula. Semoga membantu dan Merry Christmas!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru