8 Inspirasi Gaya Rambut Pria Warna Putih, Bikin Tampil Menawan!

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Jangan jadikan uban sebagai penutup penampilan pria, tapi modifikasikanlah dengan gaya dan model rambut warna putih agar matching sempurna.

INDIFFS.COM – Uban selalu dianggap sebagai hal yang dapat merubah penampilan, terutama bagi kaum pria. Namun nyatanya banyak generasi pria milenial yang memilih untuk membuat rambut putih tersebut dengan menggunakan berbagai gaya rambut yang sesuai.

Biasanya, mewarnai rambut dengan menggunakan cat rambut berwarna putih. Pemilihan warna tersebut, dilakukan untuk menutup sempurna uban pada rambut serta membuat tampilan rambut lebih stylish.

Kendati demikian, banyak pria yang kebingungan model rambut apa yang harus di pakai. Untuk itu, Jangan khawatir! di bawah ini kami telah rangkum beberapa rekomendasi gaya rambut yang pas untuk rambut warna putih.

Gaya Rambut Putih Pria

Bagi kamu yang masih kebingungan mencari model rambut dengan warna putih, gaya rambut dibawa bisa kamu jadikan inspirasi.

1. Model Undercut

Model Undercut

Model Undercut

Gaya rambut undercut ini adalah model yang memisahkan bagian atas rambut dengan bagian bawah dan samping. Biasanya, pada rambut bagian atas lebih panjang atau tebal dibandingkan bagian samping maupun belakang.

Selain itu, potongan rambut yang satu ini sangat fleksibel dan timeless. Dalam artian, siapa saja cocok untuk menggunakan model rambut undercut ini.

Tentunya model rambut yang satu ini juga sangat cocok digunakan bagi rambut berwarna putih. Hal ini karena untuk menonjolkan fitur wajah agar tampak lebih muda.

2. Model Backcombed hair

Backcombed hair

Backcombed hair

Gaya rambut selanjutnya yang cocok digunakan untuk rambut berwarna putih ini adalah backcombed hair. Backcombed hair ini termasuk sebagai gaya rambut klasik dan elegan. Selain itu, model rambut yang satu ini juga pas diterapkan bagi kamu pria yang telah beruban.

3. Side Parted Hair

Side Parted Hair

Side Parted Hair

Gaya side parted ini lebih memperlihatkan belahan rambut, serta menonjolkan perbedaan panjang antara kiri dan kanan. Umumnya, model ini dibuat lebih sleek dan rapi. Tak hanya itu, dengan belahan model rambut ini akan membuat gaya rambut undercut kamu terlihat keren. Tentunya, model ini cocok untuk rambut yang berwarna putih.

4. Quiff Comb Over

Quiff Comb Over

Quiff Comb Over

Model rambut Quiff comb over merupakan potongan rambut quiff dengan tampilan lebih elegan dan modern. Rambut bagian atas akan terlihat lebih tebal dengan potongan rambut ini.

Selain cocok digunakan untuk tipe rambut bergelombang, model yang satu ini juga pas diterapkan oleh pria yang memiliki rambut warna putih. Tentunya dengan potongan rambut model ini, akan membuat penampilan kamu semakin menarik.

5. Bleached Hair

Gaya Rambut Putih Pria Bleach Hair

Bleach Hair

Bleached hair ini merupakan bagian dari proses pewarnaan rambut di tahap awal menggunakan pasta khusus untuk mengilangkan warna alami rambut. Proses ini bisa membuat warna rambut menjadi putih gading yang keren dan dimulai dari akar rambut sampai ujungnya.

Tak sampai situ saja, dengan Bleached hair penampilan gaya rambut pria akan lebih menarik. Terlebih, jika digunakan pada rambut yang berwarna putih sempurna.

6. Classic Pompadour

Gaya Rambut Putih Pria Classic Pompadour

Classic Pompadour

Model rambut classic pompadour ini adalah gaya rambut pria yang tergolong klasik, karena gaya rambut ini sudah ada sejak tahun 1700-an. Kendati demikian, model rambut yang satu ini masih ramai di masyarakat. Hal ini karena, pembagian potongan tipis dan tebal yang sangat nyata, bahkan warna natural rambut dan sisiran yang tegas, akan pas untuk tipe pria serius.

7. High Fade

Gaya Rambut Putih Pria High Fade

High Fade

Model ini memotong rambut dibelakang leher secara melingkar dan bergradasi pendek ke panjang dari bawah. Sedangkan di bagian atasnya dibiarkan lebih panjang. Agar terlihat lebih fresh dan stylish, kamu bisa menambahkan ukiran di bagian samping rambut. Tak hanya itu, Potongan cepak ala tentara muda ini akan membuat kamu terlihat lebih jantan dari biasanya lho.

Nah, itulah beberapa model yang bisa dijadikan sebagai gaya rambut berwarna putih. Semoga bermanfaat!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru