8 Kelebihan Wet Brush Untuk Atasi Berbagai Masalah Rambut

Resa Azzahra 0 Komentar

Wet brush adalah salah satu jenis sisir yang sering digunakan untuk menjaga rambut. Kelebihan dari wet brush ini sisir tanpa rasa sakit

INDIFFS.COM – Rambut yang sangat sulit untuk di tata bisa membuat mood kita menjadi rusak. Kadang-kadang sumber masalahnya tidak hanya selalu dari produk perawatan yang digunakan, melainkan dapat pula berasal dari jenis sisir yang digunakan. Untuk itu, kita bisa mengganti sisir dengan Wet Brush, kelebihan dari wet brush ini sangat cocok untuk semua jenis rambut.

Wet brush sendiri adalah salah satu jenis sisir yang sering digunakan untuk menjaga rambut. Banyak manfaat dari sisir yang memiliki bentuk melebar ini. Kuas derangling wetbrush memberikan penyikat tanpa rasa sakit, sehingga sisir yang satu ini banyak di rekomendasikan untuk semua masalah rambut.

Kelebihan Wet Brush

Sikat rambut wet brush adalah untuk orang dewasa dan anak-anak. Dengan sikat ini kita dapat menyisir, menyikat, menghilangkan kusut dan menggeringkan rambut. Berikut beberapa kelebihan yang bisa kita ketahui dari Sisir yang satu ini:

1. Menggunakan Bahan Material yang Lembut

Banyak hal yang membuat orang-orang nyaman menggunakan wet brush dari pada sisir biasa. Pasalnya, produk ini menggunakan bahan material sisir yang lebih nyaman dan lembut jika digunakan dalam berbagai kondisi. Bahan material nya yang lembut, sehingga akan lebih nyaman saat digunakan untuk menyisir rambut walaupun bersentuhan dengan kulit kepala.

2. Mengurangi Rasa Sakit Saat Menyisir

Satu hal yang tidak bleh dilakukan untuk menghilangkan kekusutan adalah kerusakan. Tentu saja, kita bisa meluangkan waktu untuk melewati rambut yang berbelit belit dengan lembut. Tapi, mau tidak mau, sebagian rambut akan patah. Kita dapat melihat perbedaannya dengan bulu lembut yang meluncur di wetbrush yang secara nyata dapat mengurangi tampilan rambut kering, bercabang dan menjaga kesehatan rambut.

 3. Dapat Melembutkan Rambut

Sikat rambut ini beda dengan sikat yang lain. Wet brush memiliki bantalan infus minyak biji semangka yang dapat melembabkan rambut hingga 6000 sapuan. Jika kamu pikir bahwa rambut kamu akan rusak ketika menyisir rambut, sekarang tidak lagi, karena sisir ini terdapat banyak kandungan antidioksida dan hidrasi dari minyak biji tambahan sehingga mampu melembutkan rambut rusak atau kusut.

4. Tong Keramik Pengion

Pelat keramik adalah standar untuk pelurus rambut baru. Manfaat keramik untuk rambut halus yang bisa kita temukan dalam wet brush. Kuas wet brush memiliki laras keramik yang mengionisasi rambut untuk mengurangi tampilan kering dan memberikan solusi anti-kering tanpa serum atau krim rambut.

5. Sistem Blow-dry Penghindar Panas

Saat menggunakan wet brush, kelembapan dari rambut akan cepat hilang. Rahasianya adalah dengan mengurai dan menyikat dengan menggunakan gerakan tangan yang sama. Dalam mempersingkat waktu aplikasi panas adalah dengan membiarkan bulu tahan panas menghilangkan kelembapan saat akan mengeringkan nya. 

6. Cocok Untuk Rambut Tipis

Di dalam sisir rambut ini memiliki biotin dan keratin untuk mencapai penataan rambut yang sempurna untuk  rambut tipis dan halus. Dengan melapisi lapisan dengan vitamin dan protein penting dapat memperkuat folikel dan melindungi rambut dari kerusakan pada saat sedang mengeringkan nya.

7. Memiliki Bulu Nilon Pada Desain Barel Cengkung

Jika kamu dapat menyisir rambut basah dengan sikat tanpa tersangkut, kamu juga dapat secara signifikan mempersingkat waktu pengeringan, kamu dapat menghaluskan, meluruskan dan menghilangkan kusut dengan satu gerakan bulu sikat fleksibel. Kuas wet brush memiliki desain cengkung yang meluncur di kulit kepala untuk ketegangan optimal saat bekerja ke arah yang berbeda.

8. Cocok Untuk Rambut Basah

Rambut basah sangat menyebalkan, terutama jika memiliki anak kecil yang susah untuk dirapihkan rambutnya. Salah satu solusi nya kamu dapat menggunakan sisir ini karena memiliki intelliFlex tingkat lanjut dalam sikat rambut yang membuka simpul kusut dengan mudah, dan kamu juga tidak perlu menunggu rambut menjadi setengah kering, desain nya yang sedekimian rupa dapat segera dipakai untuk mengatasi rambut kusut.

Itulah beberapa kelebihan dari wetbrush yang bisa kita ketahui. Semoga dapat membantu.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru