8 Tanda Pasangan Sedang Menyembunyikan Sesuatu, Hati-Hati!

Wiwin Indriani 0 Komentar

Jika merasa curiga pasangan menyembunyikan sesuatu, bisa jadi hal itu benar. Oleh karena itu, yuk kenali tanda-tanda nya!

INDIFFS.COM –  Jika kamu merasa curiga pasanganmu menyembunyikan sesuatu darimu, bisa jadi hal itu benar. Karena, manusia memiliki intuisi yang memungkinkan seseorang merasakan setiap kali ada sesuatu yang salah. Terdapat ciri atau tanda apabila pasangan menyembunyikan sesuatu darimu. Apa saja? Simak penjelasannya di bawah ini.

Tanda Pasangan Menyembunyikan Sesuatu

Walau tidak bisa membaca pikiran, sebenarnya ada beberapa tanda yang bisa kamu perhatikan jika merasakan kecurigaan yaitu berikut ini:

1. Menjaga Ketat Handphone-nya

Ada beberapa orang yang memang tidak suka jika hal pribadi mengenai HP nya terusik. Namun jika biasanya pasanganmu tidak peduli dengan HP nya, dan tiba-tiba ia menjaga ketat HP nya tersebut, mungkin saja dia sedang menyembunyikan sesuatu darimu. Namun sebaiknya jangan berburuk sangka dulu, bisa saja dia memang menyembunyikan hal-hal yang ia anggap sangat pribadi dan gak mau semua orang mengetahuinya. Ingat ya, selama gak ada hal-hal aneh lainnya, kamu gak berhak mengganggu privasinya tersebut.

2. Suara Pasangan Berubah

Jika kamu mendeteksi perubahan nada suara pasanganmu ketika mereka berbicara denganmu, bisa saja dia sedang berbohong kepadamu. Pasanganmu mungkin sedang membersihkan tenggorokan lebih sering daripada biasanya atau bernapas dengan tarikan yang berat. Ini adalah reaksi alami tubuh mereka ketika mereka merasa gugup tentang sesuatu.

3. Sering Menghindar

Seseorang yang menutupi sesuatu biasanya menghindar menghabiskan waktu lama dengan pasangannya, menghindari obrolan mendalam, pengambilan keputusan, membuat perencanaan, dan lainnya. Hal tersebut mungkin dilakukan karena mereka memiliki perasaan bersalah akan sesuatu dan menghindar bertemu denganmu.

4. Menghindari Kontak Mata

Anggap saja sebagai petunjuk jika pasanganmu tidak bisa menatap langsung ke matamu. Jika pasanganmu menyembunyikan sesuatu darimu, mereka akan takut pada kontak mata. Mereka takut bahwa kamu akan melihat melalui mereka jika kamu menatap mata mereka.

5. Tingkah Laku Berubah

Perubahan tingkah laku tidak selamanya menggambarkan bahwa pasangan kamu sedang menyembunyikan rahasia. Namun bisa saja pasanganmu sedang tidak stabil emosinya, lelah, stres, ataupun memang sedang ingin menarik diri sejenak.

Namun, tingkah laku yang berubah drastis bisa juga merupakan ciri bahwa pasanganmu sedang menyembunyikan sesuatu. Sejauh mana perubahan itu terjadi, kamu yang paling bisa menilainya.

6. Terlibat dalam Pekerjaan Lebih Dari Biasanya

Mereka sering kali memiliki alasan untuk bekerja larut atau bepergian dengan alasan bisnis lebih sering daripada biasanya. Jika terjadi pada sekali-kali mungkin saja hal itu tidak menimbulkan pertanyaan. Namun, bisa saja kamu menemukan pola tertentu yang terasa tidak benar dari kebiasaan tersebut.

Memang, ketika seseorang akan dipromosikan atau mendapatkan posisi baru mereka akan cenderung lebih sibuk atau terlibat lebih intensif dalam pekerjaan. Namun, jika memang kamu menaruh rasa curiga, ada baiknya kamu tanyakan langsung pada pasanganmu.

7. Gelisah Ketika Sendirian

Memiliki sesuatu yang disembunyikan mungkin membuat pasanganmu merasa gelisah, terutama ketika kalian berdua sedang sendirian. Pasangan mungkin merasakan stres dan ini bisa menyulitkan pasanganmu untuk perhatian darinya.

8. Sering Menyalakan

Jika pasangan justru marah dan balik menyalahkan atas segala kecurigaanmu, hal ini bukanlah tanda yang positif. Ini biasa di sebut gaslighting atau perasaan tersiksa emosional yang dialami seseorang. Hal ini dapat menyebabkan si penerima pesan mempertanyakan diri mereka dan kenyataan yang terjadi pada mereka.

Demikianlah tanda pasangan sedang menyembunyikan sesuatu darimu, semoga bermanfaat.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru