9 Drakor yang Akan Tayang Bulan Maret, Ada The Glory Season 2!

Admin 0 Komentar

Sama seperti bulan sebelumnya, pada bulan Maret mendatang tim produksi Korsel akan kembali menampilkan drama Korea (drakor) terbaru.

INDIFFS.COM – Beragam drakor terbaru siap tayang perdana pada Maret 2023 mendatang. Salah satunya adalah The Glory Part 2 yang bikin penontonnya tidak sabar untuk menyaksikan kelanjutan balas dendam Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) pada orang-orang yang merisaknya.

Drakor Bulan Maret

Sama seperti bulan-bulan sebelumnya, pada bulan Maret mendatang tim produksi Korea Selatan akan kembali menampilkan drama-drama (drakor) terbaru untuk menemani hari-hari penonton.

Mulai dari bergenre romansa, fantasi hingga thriller akan siap menyajikan cerita dengan plot seru dan unik yang sangat dinanti-nantikan penggemarnya. Berikut deretan drama Korea yang akan tayang pada bulan Maret 2023 mendatang:

1. The Glory Season 2

The Glory menjadi salah satu drama thriller paling populer tahun ini. Setelah merampungkan musim pertamanya pada awal Januari lalu, kini Netflix mengkonfirmasi bahwa akan menayangkan The Glory part 2 pada 10 Maret mendatang.

Drama The Glory dibintangi salah satu top aktris Korea, Song Hye Kyo dan aktor tampan Lee Do Hyun.

Drama ini mengangkat kisah aksi balas dendam seorang siswi bernama Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) yang mengalami perundungan oleh teman-temannya saat masih SMA.

Akibatnya, ia mengalami trauma mendalam yang tidak bisa dilupakan. Yeon Jin (diperankan oleh Lim Ji Yeon) adalah target utama Moon Dong Eun untuk membalaskan dendamnya.

Drama The Glory menjadi salah satu drama thriller 2023 yang masuk Top 5 Global Netflix. Menariknya, drama yang ditulis Kim Eun Sook ini mengangkat kisah nyata yang terjadi di Korea Selatan. The Glory juga menjadi drama thriller pertama Song Hye Kyo sejak awal debutnya.

2. Divorce Attorney Shin

Divorce Attorney Shin menjadi comeback Cho Seung Woo setelah terakhir kali membintangi Sisyphus: The Myth (2021). Tak hanya Cho Seung Woo, drama ini juga jadi comeback Han Hye Jin setelah 5 tahun hiatus. Divorce Attorney Shin akan segera tayang pada 4 Maret 2023 di JTBC dan mengisahkan kehidupan pengacara perceraian.

Shin Sung Han (Cho Seung Woo) awalnya mengambil jurusan piano dan menjadi profesor di universitas musik di Jerman. Namun, ia memutuskan kembali ke Korea Selatan dan menjadi pengacara setelah mendengar kabar mengejutkan.

Ia menjadi pengacara perceraian karena alasan yang datang dari masa kecilnya. Ia juga harus menghadapi klien dari berbagai kisah menyedihkan dan membela mereka. Sambil melakukan pekerjaannya, Shin Sung Han mendekati kebenaran yang selama ini ia cari.

3. Duty After School

Duty After School

Duty After School – Istimewa

Menceritakan tentang siswa kelas 3 dan kelas 2 di sekolah menengah yang harus berperang melawan makhluk asing aneh yang muncul di langit.

Secara tiba-tiba, makhluk asing yang aneh muncul di atas langit Bumi dan menimbulkan banyak korban. Untuk meningkatkan kekuatan militer di Korea, pemerintah mengumumkan bahwa semua universitas dan sekolah menengah akan dibentuk menjadi pasukan cadangan.

Sementara itu, siswa kelas 3 kelas 2 SMA bingung dengan situasi yang mereka hadapi. Mereka belajar keras untuk ujian masuk universitas, tetapi ujian itu tidak akan diadakan tahun ini. Sebaliknya, mereka ditugaskan ke pasukan cadangan.

Pemimpin Peleton Lee Choon Ho (Shin Hyun Soo) dan Sersan Kim Won Bin (Lee Soon Won) datang ke sekolah menengah untuk melatih para siswa. Lee Choon-Ho sangat ketat pada siswa, tetapi dia sangat peduli pada mereka. Park Eun-Young (Lim Se-Mi) adalah guru wali kelas 3 kelas 2 dan mengutamakan keselamatan siswa.

4. Sacred Divorce

Drakor Terbaru

Sacred Divorce – Istimewa

Sacred Divorce menceritakan Shin Seung Han, seorang guru pianis klasik di sebuah universitas terkenal. Suatu hari ia memutuskan untuk berhenti bekerja dan mencari pekerjaan baru sebagai pengacara.

Keputusan ini dia ambil karena maraknya perceraian yang terjadi di Korea selatan pada saat itu. Shin Seung Han ingin mengkonfirmasi sendiri apa penyebab perceraian itu terjadi. Namun, menjadi pengacara ternyata tidak semudah yang ia bayangkan.

Sacred Divorce perankan Cho Seung Woo, Han Hye Jin, Kim Sung Kyun dan Jung Moon Sung. Naskah sacred Divorce ini tulis oleh penulis drama Miracle in Cell No. 7. Drakor ini akan tayang pada 4 Maret mendatang.

5. Delivery Man

Delivery Man akan tayang di ENA pada 1 Maret 2023. Drama yang perankan Yoon Chan Young, Bang Min Ah, dan Kim Min Suk ini akan menggantikan slot tayang Strangers Again.

Seo Young Min (Yoon Chan Young) merupakan sopir taksi yang mengangkut penumpang hantu. Ia bertemu Kang Ji Hyun (Bang Min Ah), hantu yang tidak punya ingatan tentang dirinya semasa hidup, yang secara aneh tidak bisa meninggalkan taksi.

Lalu, ada Do Kyu Jin (Kim Min Suk), dokter UGD yang gila kerja dan bisa merasakan tanda-tanda menyeramkan di rumah sakit. Ketiganya pun akan bersama-sama membantu mengabulkan keinginan para hantu.

6. Oasis

Sebuah kisah terungkap tentang mimpi, persahabatan, dan cinta tiga anak muda dengan latar waktu sekitar tahun 1980-an dan 1990-an.

Lee Du Hak (Jang Dong Yoon) adalah seorang siswa sekolah menengah di kota provinsi. Dia berasal dari latar belakang keluarga miskin, tapi dia cerdas dan penyayang.

Dia jatuh cinta dengan Oh Jung Shin (Seol In A) pada pandangan pertama, yang merupakan murid pindahan dari Seoul. Lee Du Hak terlibat dalam kasus tak terduga dan ini mengubah hidupnya.

7. Joseon Lawyer

Joseon Lawyer

Joseon Lawyer – Istimewa

Joseon Lawyer menjadi drama comeback Woo Do Hwan setelah menyelesaikan wamil. Selain Woo Do Hwan, Bona WJSN dan Cha Hak Yeon atau N INFINITE juga menjadi pemeran utama. Drama ini akan tayang menggantikan penayangan Kokdu: Season of Deity.

Joseon Lawyer mengisahkan Kang Han Soo (Woo Do Hwan) yang menjadi pengacara untuk membalaskan dendam. Ia melakukan itu pada orang-orang yang bertanggung jawab atas kematian orangtuanya.

Akhirnya, Kang Han Soo pun berkembang menjadi pengacara yang cakap. Kang Han Soo terlibat dengan Putri Lee Yeon Joo (Bona) yang peduli dengan rakyatnya dan hakim Yoo Ji Sun (Cha Hak Yeon) yang berusaha memberikan penilaian seadil-adilnya.

8. Pandora: Beneath the Paradise

Demi melindungi keluarga tercintanya, Hong Tae Ra (Lee Ji Ah) harus menjadi Ibu Negara Korea. Hong Tae Ra memiliki kehidupan yang sempurna dengan suami tercintanya Pyo Jae Hyun (Lee Sang Yoon) dan putri kesayangan mereka, kecuali satu hal.

Hong Tae Ra tidak ingat masa lalunya. Suatu hari, dia mendapatkan kembali ingatannya dan menghadapi masa lalunya yang mengerikan. Hidupnya yang sempurna sekarang hancur dan ia menemukan dalam situasi yang tidak terkendali. Hong Tae Ra berjuang untuk membalas dendam pada mereka yang bertanggung jawab atas masa lalunya.

9. Romantic Guest House

Romantic Guest House perankan sederet artis muda Korea Selatan, seperti Shin Ye Eun, Ryeo Un, Kang Hoon, dan Jung Gun Joo. Drama yang tayang Maret 2023 di SBS ini mengisahkan kehidupan pemilik penginapan dan tamunya yang merupakan cendekiawan, di mana tamu tersebut ingin mengikuti ujian untuk menjadi pejabat.

Yoon Dan Oh (Shin Ye Eun), putri bungsu yang mendapat banyak cinta dan kenyamanan dari orangtuanya. Namun, kehidupan itu berubah dan ia kini menjadi pencari nafkah untuk keluarganya. Ia menjalankan penginapan bernama Ihwawon dan akan menghadapi para tamunya yang punya kepribadian berbeda-beda.

Demikian deretan drama Korea (drakor) yang akan tayang pada bulan Maret 2023, drakor mana yang kamu tunggu?

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru