9 Film Bioskop Tayang Februari 2023, Jangan Sampai Terlewat!

Hani Hnsa 0 Komentar

Pada bulan Februari 2023 mendatang, Tanah Air akan kembali diramaikan oleh banyaknya film bioskop Februari berkualitas.

INDIFFS.COM – Pada Februari 2023 mendatang, Tanah Air akan kembali diramaikan oleh banyaknya film bioskop berkualitas. Mulai dari film lokal hingga film internasional yang siap menemani akhir pekan kamu.

Untuk kamu yang sudah mempunyai rencana untuk menghabiskan waktu akhir pekan di bioskop, kamu perlu untuk menyiapkan diri. Ada sederet film bioskop terbaik Februari 2023 yang bisa kamu tonton.

Film Bioskop Februari 2023

Setelah film M3GAN yang mengguncangkan box office, lalu film apa yang akan keluar di bioskop-bioskop kesayangan kamu pada Februari mendatang? Melansir dari berbagai sumber, berikut deretan film bioskop yang tayang bulan Februari mendatang:

1. Para Betina Pengikut Iblis

Film ini akan tayang berbarengan di tanggal 16 Februari 2023. Para Betina Pengikut Iblis berkisah tentang tiga perempuan yang bersekutu dengan iblis untuk membalas dendam dan memperoleh kenikmatan duniawi.

Sumi (Mawar Eva de Jongh), seorang gadis yang tinggal di sebuah desa dan harus merawat sang ayah yang sakit-sakitan. Demi bertahan hidup, ia berjualan gulai yang tak lazim berbahan dasar daging manusia.

Selain itu, Sari (Hanggini) kembali menjadi dukun santet setelah kematian adiknya yang terbunuh dan mayatnya hilang dari kuburan. Karena dendam, Sari bersekutu dengan iblis dengan menggadaikan ia dan menjadi budak iblis. Tidak hanya Sari, Sumi turut bersekutu dengan iblis dan berakhir menjadi budak iblis.

2. Jalan yang Jauh, Jangan Lupa Pulang

Sebuah sekuel film dari Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (2019). Film ini akan bercerita Aurora yang diperankan oleh Sheila Dara yang akan pergi ke London untuk mewujudkan mimpinya, namun Awan dan Angkasa selalu membujuk Aurora untuk balik ke Indonesia. Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang akan tayang pada 2 Februari 2023 mendatang.

3. Tasbih Kosong

Film yang mengambil latar daerah Sulawesi Selatan ini akan segera tayang pada tanggal 2 Februari 2023 mendatang. Dimana garis besar alurnya menceritakan tentang persekutuan warga desa dengan iblis, yang meminta korban dan pesugihan.

Tidak seperti biasanya, tugas yang satu ini ternyata sangat membahayakan bagi mereka berdua. Karena tentunya di desa ini banyak sekali orang-orang yang bersekutu dengan iblis jahat.

4. Waktu Maghrib

Film ini dijadwalkan akan tayang berbarengan di tanggal 9 Februari 2023 mendatang. Waktu Maghrib mengangkat mitos yang sudah lama melekat dalam masyarakat Indonesia hingga kini.

Anak-anak harus segera pulang ke rumah saat memasuki waktu maghrib. Di sebuah desa terdapat seorang anak perempuan yang pamit ke masjid untuk shalat maghrib kepada sang ayah. Sang ayah yang khawatir lantas mengingatkan sang putri untuk segera pulang selesai ibadah.

Pada tengah jalan, ia melihat sosok perempuan berbaju putih lusuh sangat mengerikan. Tidak hanya itu, gangguan sosok tak kasat mata juga menghantui anak-anak lainnya.

5. Ant Man and The Wasp: Quantumania

Pada pertengahan bulan Februari 2023 atau tepatnya tanggal 17, akan tayang film action fantasy, yaitu Ant Man and The Wasp: Quantumania. Kali ini, Super Hero Scott Lang dan Hope Van Dyne kembali melanjutkan petualangan di dalam Quantum Realm. Di tempat tersebut, mereka bertemu dan berinteraksi dengan makhluk baru yang aneh.

6. Knock at the Cabin

Knock at the Cabin adalah film bergenre horor psikologis yang menceritakan tentang keluarga yang tinggal di dalam sebuah kabin terpencil. Tiba-tiba saja empat orang asing masuk ke dalam kabin dan menyandera seluruh anggota keluarga tersebut. Film ini akan rilis oleh universal pada 3 Februari 2023.

7. Titanic

Titanic akan kembali hadir dengan versi berbeda atau versi remake dari film sebelumnya. Film terbaru ini juga menjamin tidak akan mengecewakan ekspetasi para penggemarnya. Pasalnya, film ini akan hadir dalam format 3D 4K HDR yang memberikan visual luar biasa bagi para penontonnya.

8. Gita Cinta dari SMA

Film ini dijadwalkan akan segera tayang di bioskop pada 9 Februari 2023. Gita Cinta dari SMA, akan membawakan kita semua menjadi bernostalgia dengan masa-masa SMA.

Film ini menceritakan tentang kisah asmara romantis antara dua anak SMA bernama Ratna (Prilly Latuconsina dan Galih (Yesaya Abraham). Bagi kamu yang belum tahu, Gita Cinta dari SMA merupakan film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama.

Novel ini bukan pertama kali menjadi sebuah film, karena sebelumnya juga pernah jadi film di tahun 1979. Selain itu, pernah juga diadaptasi secara bebas, ke dalam film Galih dan Ratna yang telah tayang di tahun 2017.

9. Winnie the Pooh: Blood and Honey

Bila dalam serial kartun, Winnie The Pooh merupakan karakter lucu dan menggemaskan. Berbeda dari filmnya yang bakal tayang pada 15 Februari 2023 ini. Winnie dan Piglet bakal melakukan pembunuhan besar-besaran karena dendam pada Robin yang meninggalkan mereka hingga mereka kelaparan.

Demikian deretan film bioskop yang akan tayang pada Februari mendatang. Jadi, film mana yang paling kamu tunggu penayangannya?

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru