9 Film Natal Terbaik, Cocok Temani Christmas Bersama Keluarga!

Hani Hnsa 0 Komentar

Agar momen libur Natal di rumah tidak membosankan, berikut ini daftar film Natal terbaik yang bisa kamu tonton bersama teman & Keluarga.

INDIFFS.COM – Tinggal menghitung hari, Natal 2022 akan segera tiba. Apakah kamu sudah punya rencana kegiatan untuk memeriahkan Natal 25 Desember 2022 nanti? Mungkin menonton film natal bisa jadi ide yang menarik.

Nonton film bersama adalah pilihan paling tepat yang bisa kamu lakukan dengan keluarga. Selain bisa menambah keharmonisan hubungan keluarga, hemat budget pula. Film Natal umumnya bertemakan kekeluargaan dan persahabatan, sehingga cocok dijadikan konsep liburan asik dan mendidik.

Film Natal Terbaik

Rekomendasi Film natal terbaik tidak hanya dibuat dalam versi live action, tapi juga ada animasi. Nah, berikut ini kumpulan film natal yang bisa dinikmati bersama keluarga saat Hari Natal 2022 nanti:

1. Falling for Christmas

Rekomendasi film tentang Natal terbaru ada Falling for Christmas, sebuah film komedi romantis asal Amerika. Film ini mengisahkan tentang seorang wanita yang tertimpa nasib sial lantaran hilang ingatan akibat kecelakaan. Saat terbangun, ia mendapati tubuhnya tergeletak di tempat asing. Momen mengejutkan saat dirinya dipertemukan dengan pria tampan bernama Jake. Film Falling for Christmas bisa ditonton di aplikasi streaming Netflix.

2. Home Alone

Natal dan Home Alone adalah pasangan tidak dapat terpisahkan. Sejak kemunculannya pertama kali pada 1990, Home Alone sudah menjadi tontonan wajib saat Natal tiba bahkan hingga hari ini.

Film Natal ini mengisahkan petualangan Kevin McCallister yang harus tertinggal di rumah saat seluruh keluarganya pergi berlibur. Bukan hanya harus tinggal sendirian di rumah, bocah 8 tahun itu juga harus menangkap perampok yang hendak merampok rumahnya.

3. A Christmas Carol

Cerita dalam novel ini sangat melegenda sehingga diadaptasi menjadi film-film. Salah satu film adaptasi dari novel ini adalah film animasi tahun 2009 yang diberi judul sama. Film ini bintangi oleh Jim Carrey sebagai pengisi suara Scrooge, sang tokoh utama. Aktor-aktor kenamaan seperti Gary Oldman dan Colin Firth juga ikut mengisi suara di film ini.

A Christmas Carol berkisah tentang seorang pengusaha tua (Tuan Scrooge) yang sangat pelit, termasuk tak mau berbagi dan peduli saat Natal. Alhasil, ia didatangi oleh 3 sosok gaib berupa para roh Natal dari masa lalu, masa sekarang, dan masa depan. Petualangan nya dengan ketiga roh ini membuat Scrooge akhirnya mau berubah dan merayakan Natal dengan berbagi dan peduli pada sesama.

4. Three Wise Men and a Baby

Tiga pria bersaudara terkejut akan kehadiran bayi misterius. Bukannya menikmati kebahagiaan momen libur Natal, mereka terpaksa harus merawat bayi. Ketiganya akhirnya mulai membangun kembali hubungan persaudaraan yang sebelumnya sempat renggang.

5. The Christmas Chronicles

Berkisah saudara perempuan dan laki-laki, Kate dan Teddy Pierce, yang rencana Malam Natalnya untuk menangkap Sinterklas di depan kamera berubah menjadi perjalanan tak terduga.

Kereta luncur sang Sinterklas mengalami kerusakan dan tabrakan, dan hadiah Natal hilang. Menjelang pagi, saatnya Kate, Teddy, dan Santa untuk menyelamatkan Natal dengan mengirimkan semua hadiah dengan benar.

6. Jingle Jangle: A Christmas Journey

Jingle Jangle: A Christmas Journey adalah film fantasi musikal Natal yang sutradarai oleh David E. Talbert. Berkisah pembuat mainan yang dulunya gembira namun berubah menjadi pemurung setelah khianati oleh murid terpercaya nya. Ia lalu menemukan harapan baru ketika cucunya yang baik hati dan penuh rasa ingin tahu datang ke dalam hidupnya.

7. The Polar Express

The Polar Express bercerita tentang seorang anak laki-laki yang tidak percaya adanya Santa Klaus. Film yang oleh Tom Hanks ini menaiki kereta bernama Polar Express untuk pergi ke Kutub Utara. Kepergian nya ini berbuah hasil manis. Dia bertemu Santa Klaus dan menjalin hubungan persahabatan dengan penumpang lain.

8. The Noel Diary

Di tahun 2022, Netflix hadir dengan kisah menyentuh dlam film The Noel Diary. Pemeran utama film ini adalah Justin Hartley yang memerankan seorang novelis yang pulang ke rumahnya setelah lama melalang buana ke berbagai tempat.

Kepulangan nya ini tepat di momen Natal dan bertujuan untuk menyelesaikan urusan warisan ibunya. Tak sangka-sangka, ia justru menemukan sebuah buku yang menyimpan kisah lama hidupnya.

9. A Kismet Christmas

A Kismet Christmas bercerita tentang Sarah, seorang penulis buku anak-anak yang memutuskan kembali ke kampung halaman. Dia menemukan fakta bahwa keluarga tercintanya menyimpan sebuah fakta rahasia.

Buat malam natal menjadi malam yang penuh keajaiban dengan berkumpul bersama keluarga dan menonton film keluarga khas natal. Natal mu akan menjadi lebih terasa feel-nya walaupun tanpa dilengkapi oleh salju yang turun di luar. Selamat Natal!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru