9 Ide Outfit Bukber Wanita Hijab, Kasual, Stylish hingga Kekinian!

Admin 0 Komentar

Mulai kebanjiran undangan bukber? Berikut kami sajikan inspirasi outfit bukber untuk wanita hijab yang bisa digunakan dengan gaya yang stylish

INDIFFS.COM – Sejumlah ide dresscode atau outfit bukber hijab wanita terbaru kini kerap dicari bagi sebagian orang pada umumnya. Terlebih, saat ini telah memasuki minggu pertama ramadhan, yang mungkin kamu mulai kebanjiran ajakan bukber dari teman dan keluarga.

Mengingat, bahwa di Bulan Ramadhan acara bukber alias buka bersama sering kali digalakkan untuk menambah kedekatan antar teman. Tak hanya itu, momen bukber juga bisa jadi sebagai ajang pertemuan dengan kawan yang telah lama tak saling jumpa.

Maka dari itu, persiapan mesti dilakukan sebaik mungkin, salah satunya dengan memilih outfit bukber yang kekinian dan stylish. Jika kamu masih bingung dalam menentukan pakaian seperti apa yang akan dikenakan, kami berikan sejumlah ide sehingga tercipta rasa percaya diri tinggi.

Ide Outfit Bukber Hijab Wanita Terbaru 2023

Berikut merupakan inspirasi outfit yang bisa kamu pakai untuk ootd bukber wanita hijab terbaru. Penasaran? Yuk, simak rekomendasinya!

1. Padu-Padan Atasan Putih

Padu-Padan Atasan Putih Wanita

Padu-Padan Atasan Putih Wanita

Acara-acara silaturahmi di bulan Ramadan ini memang identik dengan outfit warna putih. Nah, untuk ide outfit bukber hijab kali ini kamu bisa memadukan atasan warna putih dengan celana kulot.

Agar tak terkesan boring, kamu bisa menambahkan obi yang warnanya kontras. Sementara untuk gaya hijab bukber, pilih hijab segiempat voile yang berwarna netral seperti gambar diatas. Tentu selain gayanya yang kekinian, style seperti ini akan membuatmu terlihat feminim.

2. Kemeja Putih Oversized

Style Kameja Putih Oversize

Style Kameja Putih Oversize

Lagi-lagi baju berwarna putih yang bisa dijadikan sebagai style bukber terbaru kamu. Pasalnya atasn putih ini menjadi outfit sekaligus trend outfit kekinian. Dalam hal ini kamu bisa menggunakan Kemeja Putih Oversized.

Ini sangat cocok untuk kamu pencinta gaya minimalis dan warna-warna monokrom. kamu bisa mengenakan kemeja putih berpotongan longgar dengan celana panjang warna hitam. Agar penampilanmu semakin chic, kenakan jilbab warna hitam atau netral, seperti gambar diatas.

3. Kameja Flanel Sebagai Outer

Style Kemeja Flanel Sebagai Outer

Style Kemeja Flanel Sebagai Outer

Padu-padan kaos polos dengan kameja panel dan jenala jenas hight waist menjadi salah satu inspirasi OOTD para hijabers untuk buka puasa bersama. Tentunya dengan style ini akan membuat kamu tampil lebih stylish dan modis.

Nah, agar tidak terasa membosankan, kamu bisa menggunakan warna yang senada seperti gambar diatas. Kamu bisa menghindari pemakaian hijab dengan model layer agar tidak memberikan kesan yang berlebihan.

4. Memadukan Kemeja Polos dengan Kulot

Padu-Padan Kameja Polos Wanita

Padu-Padan Kameja Polos Wanita

Padu-padan Kameja Polos dengan Kulot ini sangat cocok bagi kamu yang ingin tampil smart casual ala anak-anak kuliahan. Dimana kamu bisa menggunakan kaos polos, kemudian layer dengan kameja yang sedikit longgar serta kulot yang senada. Agar penampilan lebih rapi kamu bisa menggunakan sepatu sneakers seperti gambar di atas.

5. Mix and Match Jaket Jeans

Style Mix and Match Jaket Jeans

Style Mix and Match Jaket Jeans

Mix and match jaket jeans ini sangat cocok bagi kamu para pecinta jeans. Di mana kamu bisa memadukan jaket jeans dengan celana atau rok pleats berwarna. Tentunya, tak lupa dengan sneakers untuk menambah kesan casual. Model ini sangat cocok untuk bukber dengan gaya yang modern dan kekinian.

6. Atasan Ruffles

Style Atasan Ruffles

Style Atasan Ruffles

Gaya kasual tak harus seputar kaos dan celana jeans saja, kamu tetap bisa tampil feminin dengan padanan atasan berdetail ruffles. Aksen kerut di bagian pinggang pada blouse ini akan menciptakan siluet tubuh lebih ramping. Padukan outfit rok hijab ini dengan hijab segiempat serta warnanya yang serasi.

7. Padu-Padan Kameja Tank Top

Outfit Bukber Wanita Hijab Style Kemeja Tank Top

Style Kemeja Tank Top

Apabila acara bukber yang kamu hadiri termasuk acara formal, inspirasi OOTD kemeja yang satu ini pas banget untuk kamu kenakan. Dimana kamu cukup gunakan kemeja putih polos oversized, lalu layer dengan tank top berwarna polos.

Nah, Untuk look yang lebih on point, kamu juga bisa tambahkan rok dengan bahan kulit berwarna senada atau kalem. Jangan lupakan aksesori cincin dan gelang untuk mempermanis tampilan kamu.

8. Cardigan Outfit

Outfit Bukber Wanita Hijab Style Cardigan Hijab

Style Cardigan Hijab

Jika kamu bingung mencari outfit yang sesuai untuk acara bukber, kamu bisa mengenakan cardingan stylish yang kamu miliki.

Ya, kardigan memang jadi salah satu fashion item paling aman dan nyaman digunakan di berbagai kesempatan. Pilihlah kardigan warna favorit kamu untuk dipadukan dengan celana kulot atau rok pleats yang membuat tampilan menjadi anggun.

9. Slik Dress

Outfit Bukber Wanita Hijab Style Silk Dress

Style Silk Dress

Dress berbahan satin silk tak hanya dipakai ke acara-acara formal saja. Bahkan, untuk acara bukber bareng keluarga atau teman pun juga bisa, kok.

Kamu bisa mengenakan silk dress polos dengan aksen pita di bagian pinggang. Padukan juga dress cantik tersebut dengan pashmina hijab polos yang ditata dengan gaya clean.

Nah, itulah sejumlah ide outfit bukber wanita hijab bergaya kasual yang bisa kamu jadikan inspirasi. Kira-kira kamu bakalan coba yang mana nih?

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

[quads id=1]

Konten Terbaru