9 Kode Keras Wanita Yang Artinya Dia Menyukaimu, Peka Bro!

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Ketahui jika seorang wanita sering melakukan kode keras ini, itu tandanya bisa jadi wanita tersebut menyukaimu. Makannya asah kepekaanmu!

INDIFFS.COM – Jangan sepelekan kode keras, inilah yang menjadi tanda bahwa wanita itu menyukaimu. Meskipun, memang wanita itu mampu dan pandai menyembunyikan perasaan. Namun jangan salah, tak sedikit wanita yang sering menyatakan cintanya duluan pada pria lho. Bahkan, wanita sering melakukan kode secara terang-terangan.

Akan  tetapi, jika sampai wanita jadi pihak pertama yang jatuh cinta, perasaan tersebut bisa jadi hanya dipendamnya secara diam-diam. Apalagi jika pihak laki-laki tidak menanggapi balik perasaan yang dipendam wanita, maka ia akan disebut sebagai laki-laki yang tidak peka, tidak sensitif, dan lain-lain.

Untuk itu, dari pada kamu para cowok disebut tidak peka, lebih baik ketahui beberapa kode keras wanita, bahwa ia menyukaimu.

Kode Keras Wanita Ketika Jatuh Cinta

Tenang, kode-kode ini tidak dilakukan sembunyi-sembunyi, kok. Bahkan sering ditunjukan dikhalayak umum atau terang-terangan. Yuk, simak apa saja kode-kode yang biasanya dilancarkan oleh para wanita ketika ia sedang jatuh cinta!

1. Sering Menatapmu

Jika kamu sering ditatap wanita tersebut, ketahuilah bisa jadi ia menyukaimu. Hal ini bisa dikatakan ‘iya’ jika kamu menatapnya balik, namun ia memalingkan wajahnya. Untuk itu, pahamilah bahwa itu adalah salah satu kode keras seorang wanita ketika sedang jatuh cinta pada seseorang.

Ketika seseorang menyukaimu cenderung ia akan lebih memperhatikan orang tersebut, namun berusaha keras untuk tidak terlalu menonjolkan perhatiannya tersebut.

2. Seketika Gugup

Ketika teman-teman wanitamu sedang asik-asiknya mengobrol dan berbincang, tiba-tiba kamu datang, lalu ada salah satu wanita yang seketika gugup. Ketahuilah bahwa ini menjadi tanda bahwa ia menyukai mu. Ya, hal ini menjadi kode kerasnya bahwasannya sebenarnya ia memiliki perasaan lebih padamu, untuk itu, pahamilah!

3. Lebih Perhatian dari yang Lain

Jika ia wanita yang sering menanyakan bagaimana kabarmu, lalu sering menanyakan perasaanmu ketika sudah melakukan sesuatu. Pahamilah bahwa perhatian itu tulus dari seorang wanita, dan itu menjadi tanda bahwa ia menyukaimu.

4. Cari-cari Perhatian Kamu

Jika yang kamu tau ia sebenarnya pendiam, lalu tiba-tiba belakangan ini berubah menjadi heboh. Bahkan, sampai-sampai teman lain yang ada disekitarnya melihat kearahnya, ini perlu di waspadai. Sebenarnya ia sengaja bersikap begitu agar bisa mendapatkan perhatian, terutama olehmu. Tentunya ia akan bisa lebih sekat denganmu, bahkan dengan kamu menoleh balik padanya, ia sangat merasa bahagia banget.

5. Suka Gombalin Kamu

Ketahuilah jika biasanya lelaki yang sering gombalin wanita, namun jika ini malah sebaliknya tandai, ini bisa jadi ia menyukaimu. Kamu juga perlu menyadari ketika kamu mengobrol dengan nya, lalu ia tiba-tiba ia sesekali melontarkan gombalan. Ketahuilah ini menjadi kode kerasnya, namun perlu diperhatikan juga ia lontarkan gombalan padamu saja atau pada teman-teman lainnya juga.

6. Mengetahui Hal-Hal Tentang Kamu

Mengertilah, bentuk perhatian wanita yang sedang jatuh cinta juga ditunjukkan dengan pengetahuannya yang luas tentang kamu. Ia yang menyukai kamu akan mengetahui hal-hal tertentu tentangmu sampai dengan hal-hal detail yang jarang diperhatikan orang.

Hal ini terjadi karena, ketika seorang wanita menyukai seseorang cenderung ia akan mencari tahu banyak hal tentang orang yang ia sukai.

8. Rajin Memujimu

Kode keras cewek selanjutnya ketika ia sedang mengalami jatuh cinta ialah sering memujimu. Saking rajin nya, bahkan hal-hal sepele yang kamu lakukan ia selalu memujinya. Terlihat risih sih, namun ini menjadi tanda bahwa sebenarnya ia menyukai mu.

Bahkan hal sepele yang jarang diketahui banyak orang, seperti potongan rambutmu yang selalu ia puji. Nah, kalo ini terjadi pahamilah bahwa ia menyukai mu.

9. Sering Muncul di Media Sosial

Mengertilah bahwa ketika seorang wanita mengunggah kata-kata di media sosialnya, itu adalah sebuah bentuk perasaan yang sedang ia alami. Ketahui pula jika wanita sering berinteraksi kecil di media sosial, ini juga merupakan bentuk dari kode kerasnya.

Ya, seperti misalnya ia sering menanggapi atau mengomentari postinganmu di media sosial. Tak hanya itu, ia juga sering mengungkapkan perasaannya dalam bentuk tulisan atau lagu di sosial media.

Itulah beberapa tanda kode keras wanita yang artinya ia menyukaimu. Namun, jangan mudah geer dulu ya, karena memang wanita itu pandai mengutak-ngatik perasaan cintanya.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru