Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru di Bali Paling Hits 2022

Admin 0 Komentar

Berikut rekomendasi destinasi tempat Wisata terbaru yang ada di Bali, yang tentunya sangat populer dan memiliki daya tarik tersendiri.

INDIFFS.COM – Provinsi Bali merupakan daerah terdepan di Indonesia. Perpaduan alam yang indah, dengan budaya yang menarik menjadi khas tersendiri bagi para wisatawan asing maupun domestik untuk berkunjung ke tempat wisata di pulau Bali ini.

Di Dunia, Kepulauan Bali terkenal sebagai tujuan pariwisata dengan keunikan serta berbagai hasil seni-budayanya, khususnya bagi para wisatawan asing. Tak hanya itu, panorama yang disajikan Bali memang tak tertandingi. Itulah mengapa, Provinsi Bali menjadi tempat tujuan berwisata bagi para pelancong.

Nah, mengenai tempat wisata Bali, ternyata kini ada beberapa destinasi objek wisata terbaru yang ada di Bali. Pastinya dengan menyajikan rekreasi menarik, trend, hits dan sangat instagramable. Tentunya, ini sangat cocok dijadikan sebagai tujuan pariwisata.

Tempat Wisata Terbaru di Bali

Berikut kami akan rekomendasikan beberapa destinasi wisata Bali, yang sangat cocok untuk di kunjungi.

1. The Heaven Hill Lempuyang

The Heaven Hill Lempuyang

The Heaven Hill Lempuyang – Paket Tour di Bali

The Heaven Hill Lempuyang merupakan sebuah destinasi wisata baru di kawasan pura penataran Agung Lempuyang, Kecamatan Abang, kabupaten Karangasem, Bali. The Heaven Hill Lempuyang saat ini menjadi tempat wisata paling hits dan populer di kawasan tersebut. Pasalnya, objek wisata ini baru buka pada awal tahun 2020, meskipun tergolong baru objek ini cukup ramai pengunjung.

Menyuguhkan pesona indah alam pegunungan,yang berhadapan langsung dengan Gunung Agung. Itulah mengapa destinasi wisata ini menjadi pilihan ideal untuk menyaksikan pesona indah Gunung Agung dengan sempurna.

Namun, kami rekomendasikan harus memilih waktu terbaik biasanya antara pukul 06.00 – 10.00 WITA dan sore hari pada pukul 16.00 – 21.00 WITA. Untuk bisa mengunjungi tempat wisata yang satu ini, kamu harus membayar tiket sebesar Rp 25.000/orang untuk orang lokal dan Rp 100.000/orang untuk wisatawan.

2. Tlaga Singha Di Sukawati Gianyar

Tlaga Singha Di Sukawati Gianyar

Tlaga Singha Di Sukawati Gianyar

Destinasi wisata terbaru yang ada di Bali selanjutnya ialah, Tlaga Singha River Country Club. Objek wisata satu ini telah dibuka pada tanggal 1 November 2020 lalu. Tlaga Singha River Country Club ini memberikan konsep wisata menarik, dimana wisatawan berekreasi sambil bersantai, dan menyatu dengan alam pedesaan.

Tak hanya itu, objek wisata yang satu ini merupakan sebuah restoran yang dimana pengunjung bisa menikmati wisata sambil kulineran. Disini juga menyediakan fasilitas seperti kolam renang bertingkat dan meeting room, dimana setiap sudut ruangan menyajikan keindahan yang instagramable.

Itulah yang menjadikan destinasi wisata baru tersebut menjadi populer hingga kini. Jika kamu tertarik ingin mengunjungi destinasi wisata ini, kamu perlu menyiapkan tiket masuk mulai dari Rp 90.000.

3. The Blooms Garden Ulun Danu Bedugul

The Blooms Garden Ulun Danu Bedugul

The Blooms Garden Ulun Danu Bedugul

Berlatar di pegunungan The Blooms Garden Ulun Danu Bedugul ini telah dibuka pada bulan lalu, tepatnya 17 Juni 2022. Walaupun tergolong sangat baru, objek wisata yang satu ini menjadi tempat populer dan hits bagi para wisatawan.

Tak hanya itu, selain lokasi nya yang strategis, objek wisata yang satu ini memiliki ornamen spot foto yang instagramable dan benar-benar mengusung konsep wisata kekinian yang cocok bagi semua kalangan.

Menyajikan kebun bunga yang cantik, kebun kopi serta Patung Dewi Danu yang dibangun tepat di bagian tengah taman wisata, menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang berkunjung ke tempat ini. Untuk bisa mengunjungi tempat wisata yang satu ini, kamu perlu membayar tiket sebesar Rp 20.000 /orang untuk wisatawan lokal dan Rp 40.000 untuk wisatawan asing.

4. Taman Dedari Ubud

Tempat Wisata di Bali Taman Dedari Ubud

Taman Dedari Ubud – Bali Tour Sclub.net

Taman Dedari Ubud ini merupakan salah satu destinasi wisata yang ada di Bali dan belum lama berdiri, tepatnya telah dibuka pada tanggal 9 Januari 2021. Lokasinya berada di Jalan Raya Kedewatan, Kedewatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali, menjadi tempat yang strategis untuk di kunjungi.

Meskipun tergolong baru, taman ini berhasil menarik perhatian para wisatawan. Adapun daya tarik dari Taman Dedari Ubud ini dapat dilihat dengan adanya puluhan patung yang memiliki ukuran yang sangat besar dan tinggi. Tentunya terlihat sangat megah, kokoh dan menambah nilai keeksotisan tersendiri.

Tak hanya itu, taman ini memiliki konsep destinasi, di mana menjadikan kawasan sebagai tempat bersantai, tempat makan, dan tempat acara. Apalagi di Taman Dedari ini terdapat beberapa spot foto yang tak kalah menarik dan instagramable, disamping itu pula ada nilai sejarah yang terkandung.

Kamu tidak akan dikenakan biaya jika kamu masuk ke area ini, namun terdapat beberapa restoran yang dimana jika kamu memesannya kamu harus membayar dengan harga yang telah di tentukan.

5. Krisna Funtastic Land

Tempat Wisata di Bali Krisna Funtastic Land

Krisna Funtastic Land – Tribun

Krisna Funtastic Land ini menjadi sebuah destinasi wisata baru yang berada di kawasan Bali Utara. Walaupun tergolong baru tempat ini memang cukup populer dan telah banyak di kunjungi.

Krisna Funtastic Land ini merupakan destinasi wisata untuk berekreasi bagi para wisatawan. Dimana kawasan yang memiliki lahan 5 hektare ini terdapat beberapa tempat yang ditata dengan baik. Mulai dari toko oleh-oleh yang di desain modern, lapang untuk bersantai, serta taman yang di desain dengan ciri khas Bali.

Tak hanya itu, di tempat rekreasi ini terdapat beberapa wahana yang tentunya sangat menarik untuk mencobanya. Untuk bisa masuk ke kawasan rekreasi ini, kamu perlu menyiapkan tiket masuk mulai dari Rp 5000 hingga Rp 150.000.

Itulah beberapa tempat wisata terbaru yang ada di Bali, dimana menjadi kan tempat yang tentunya sangat populer dikunjungi para wisatawan lokal maupun asing. Bagaimana tertarik mengunjunginya?

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

[quads id=1]

Konten Terbaru