Adam Warlock Muncul di Sinopsis Guardians Of The Galaxy Vol. 3

Admin 0 Komentar

Marvel baru saja merilis trailer untuk Guardians of the Galaxy Vol 3 di event Brazil Con, yang akan menjadi perpisahan sangat emosional.

INDIFFS.COM – Marvel baru saja merilis trailer pertama untuk Guardians of the Galaxy Vol 3 di event Brazil Comic Con. Film tersebut akan menjadi perpisahan yang sangat emosional bagi anggota GOTG MCU saat ini.

Trailer dibuka dengan geng Guardians yang berada di pesawat luar angkasa. Mereka kemudian diserang oleh perampok lain hingga terpojokan.

Sinopsis Guardians of the Galaxy Volume 3

Trailer tease berdurasi hampir dua menit juga memberikan wawasan tentang film tersebut. Video tersebut menampilkan tampilan baru para Guardians of the Galaxy yang dipimpin oleh Peter Quill/Star-Lord yang akan memburu Gamora. Will Poutler juga akan muncul untuk pertama kali sebagai karakter ikonik Marvel, Adam Warlock.

Dimana, sosok Adam Warlock sendiri terlihat tampil dengan tampilan serba emas. Menariknya, sosok ciptaan Ratu Aisha ini memakai salah satu infinity stone di dahinya.

Adam Warlock kemungkinan besar akan memburu para Guardians di awal film. Ini karena Adam Warlock merupakan makhluk yang diciptakan oleh Ayesha dengan menyimpan dendam cukup besar terhadap para anggota Guardians.

Trailer diakhiri dengan tangis misterius Peter Quill, yang dikatakan sebagai pertanda kematian salah satu anggota Guardians. Namun, menjelang akhir filmnya kemungkinan besar Adam Warlock akan bekerja sama dengan para Guardians untuk mengalahkan High Evolutionary, yang motifnya sebagiu villain belum jelas.

Rencananya, film Guardian of Galaxy Volume ini akan tayang perdana di seluruh bioskop pada 5 Mei 2023 mendatang.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

[quads id=1]

Konten Terbaru