Agung Karmalogy Panen Hujatan Usai Merendahkan Seseorang

Hani Hnsa 0 Komentar

Tayangan podcast rekaman ulang Deddy Corbuzier dengan Agung Karmalogy ramai menarik perhatian publik usai diduga menyindir BTR Meyden.

INDIFFS.COM – Tayangan podcast rekaman ulang Deddy Corbuzier dengan Agung Karmalogy ramai menarik perhatian publik. Dalam podcast tersebut mereka diduga menyindir sosok bintang tamu.

Bermula Deddy mengundang Agung Karmalogy ke podcast Close The door. Saat itu, ada obrolan yang dinilai menyindir dan merendahkan bintang tamu yang saat itu harusnya berduet dengan Agung.

Meski tak menyebut nama BTR Meyden, netizen mengetahui identitas bintang tamu yang disebut Deddy Corbuzier playing victim itu adalah Meyden.

Dalam podcast tersebut, Deddy mengatakan bahwa Agung sudah dua kali datang ke podcast dan duet dengan orang lain. Pada saat podcast Agung juga mengungkapkan kekesalannya terhadap Meyden yang menurutnya Star Syndrome.

Gue kan belum pernah kenal dia sebelumnya yah. Trus gue berusaha mencairkan suasana kan dengan menyapa dia trus basa-basi. Tapi tanggapan dia malah ketus. Dia malah nanya ke gue ‘hah siapa yah?” ujar Agung Karmalogy dalam podcast.

Padahal kan sama manager nya udah di kasih taukan kalau podcast sama gue. Kak Sabrina disitu juga sampe bingung,” tambahnya.

Agung Karmalogy juga mengaku bahwa tanggapan Meyden pada saat itu ternyata malah ketus dan terkesan meremehkan dirinya sebagai sesama konten kreator.

Sebelumnya, Deddy terpaksa men-take down konten tersebut karena Meyden merasa pertanyaan Deddy seperti merendahkan dan memojokkan nya sebagai perempuan.

Melalui kolom komentar banyak netizen yang tampak tidak terima dengan sikap yang dilakukan oleh Deddy. Perlakuan Deddy dan Agung dinilai tidak mendidik dan malah membicarakan orang lain.

Biasanya nonton food khas om dead dengan bintang tamu orang orang yang luar biasa, selalu dapat ilmu baru setiap kali menonton nya, dapat motivasi, inovasi, bakat inspirasi. Tapi maaf, video kali ini nggak ada ilmu sama sekali yang saya dapatkan. Ini tidak lebih seperti ilmu Ghibah. Saya harap bisa kembali ke konten kayak dulu lagi om, undang orang orang hebat yang dapat membuat perubahan bagi para penonton,” ujar salah satu warganet.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru