Aktor Senior Indonesia, Rudy Salam Dilaporkan Meninggal Dunia

Hani Hnsa 0 Komentar

Kabar duka kembali terdengar dari dunia hiburan Indonesia. Aktor senior Rudy Salam dikabarkan meninggal dunia.

INDIFFS.COM – Kabar duka kembali terdengar dari dunia hiburan Indonesia. Aktor senior Rudy Salam dikabarkan meninggal dunia.

Kabar tersebut tersampaikan oleh pihak keluarga besar Rudy melalui pesan singkat. Sang mendiang menghembuskan napas terakhirnya pada pagi ini, Jumat (18/11) pukul 06.04 WIB di RS Harum. Namun, tidak diketahui pasti penyebab meninggalnya.

Salah satu anak Rudy Salam, Runa Salam menyebutkan bahwa sang Ayah akan semanyam kan di Rumah Duka PGI Cikini, Jakarta Pusat.

“Tuhan yang memberi, Tuhan pula yang mengambil. Telah berpulang ke rumah Bapa di Surga, Suami/papa/opa dan saudara kami tercinta Rudi Salam pada hari Jumat (18/11) jam o6.04 WIB di RS Harum,” tulis pihak keluarga.

“Tertidur di Rumah Bapa tempat yang mana tidak ada kesakitan dan penderitaan. Kekal lah kenangannya. Disemanyam kan di rumah Duka PGI Cikini,” lanjutnya.

Gading Marten pun memberikan kabar duka Rudy Salam melalui akun Instagram-nya. Ia mengunggah foto masa muda Rudy yang menyertai keterangan duka cita.

“Rest In Peace om Rudy Salam. Kekal lah kenangannya Tuhan kasihanilah,” tulis Gading.

Tidak hanya Gading, Roy Martin yang merupakan adik kandung Rudy juga mengungkapkan kesedihan nya. Hal tersebut di unggah melalui akun Instagram miliknya.

Rudy Salam merupakan kakak tertua keluarga Marten. Ia juga salah satu aktor gaek di industri perfilman Indonesia.

Ia meninggalkan Marina Gardena sang istri, dua orang anak yaitu Runa Ricci Salam dan Rama Perkasa Salam, serta lima orang cucu.

Sejumlah rekan sesama selebriti juga ikut mengungkapkan bela sungkawa pada postingan Gading Marten. Banyak yang ikut berduka atas kepergian Rudy Martin.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru