Amalkan Bacaan Sholawat Baburrohmah Untuk Kelancaran Rezeki

Azzahra 0 Komentar

Sholawat Baburrohmah dapat diamalkan untuk melancarkan rezeki. Berikut ini bacaan sholawat Babur Rohman dengan teks arab, latin & artinya!

INDIFFS.COM – Sholawat merupakan salah satu amalan dengan keutamaan dan mendapatkan manfaat bagi umat Muslim yang mengamalkannya. Salah satu bacaan sholawat yang bisa diamalkan adalah sholawat Baburrohmah.

Umat islam senantiasa mengamalkan sholawat nabi sebagai wujud cinta kepada Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW. Hukum membaca sholawat Nabi sendiri adalah sunnah muakkad. Sholawat Baburrohman sendiri banyak yang menyebutkan sebagai Sholawat Khidir, Rohman, qosor dan gembolah.

Melafalkan shalawat memiliki maksud mendoakan, memuji serta memohonkan berkah kepada Allah SWT untuk nabi Muhammad. Sholawat diserukan bukan hanya oleh pada umat. Sebagaimana terdapat firman Allah SWT dalam Surat Al-Ahzab ayat 56:

اِنَّ اللّٰهَ وَمَلٰٓٮِٕكَتَهٗ يُصَلُّوۡنَ عَلَى النَّبِىِّ ؕ يٰۤـاَيُّهَا الَّذِيۡنَ اٰمَنُوۡا صَلُّوۡا عَلَيۡهِ وَسَلِّمُوۡا تَسۡلِيۡمًا

Latin: Innal laaha wa malaaa’i katahuu yusalluuna ‘alan Nabiyy; yaaa aiyuhal laziina aamanuu salluu ‘alaihi wa sallimuu tasliimaa.

Sesungguhnya Allah dan para malaikat-Nya bersalawat untuk Nabi. Wahai orang-orang yang beriman! Bersalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam dengan penuh penghormatan kepadanya.

Sholawat Baburrohmah/ Babur Rahman

اَللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰی سَيِّدِنَا مُحَمَّدِ مِفْتَاحِ بَابِ رَحْمَةِ اللهٍ عَدَدَ مَا فِی عِلْمِ اللهِ صَلَاةً وَسَلَامًا دَائِمَيْنِ بِدَوَامِ مُلْكِ اللهِ

Latin: Allahumma sholli ala Sayyidinaa Muhammadin miftaahi baabi rohmatillahi adada maa fî ilmillaahi sholaatan wasalaaman da-imaini bidawaami mulkillaahi.

Artinya: Ya Allah, limpahkanlah rahmat kepada junjungan kami, Nabi Muhammad, pembuka pintu rahmat Allâh, sejumlah apa yang ada dalam pengetahuan Allah, rahmat dan salam yang kekal selama lestarinya kerajaan Allah.

Sebaiknya amalkan sholawat  babur rohman. Sebab, Barangsiapa membaca sholawat ini secara terus menerus dan berkesinambungan setiap selesai sholat fardhu sebanyak 3 kali, insya Allâh ia akan memperoleh kedudukan, rizqi, dan sesuatu yang tidak disangka sangka.

Demikian pembahasan mengenai bacaan sholawat Baburrohmah/Babur Rohman  beserta teks arab, latin dan artinya. Semoga bermanfaat bagi kita semua serta mampu diamalkan dengan baik dan istiqomah setiap harinya. Wallahu alam.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru