Antonella Roccuzzo, Wanita Hebat Dibalik Suksesnya Lionel Messi!

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Sosok wanita hebat Antonella Roccuzzo menjadi sorotan usai pertandingan final Piala Dunia 2022, dimana ia merupakan istri dari Lionel Messi.

INDIFFS.COM –  Sukses jadi  mega bintang sepak bola asal Argentina, Lionel Messi tidak terlepas dari peran sang istri Antonela Roccuzzo. Bahkan menariknya, di tengah pesta puncak Piala Dunia 2022 kemarin, Messi merayakan keberhasilannya dengan sang istri dan ketiga putranya.

Lionel Messi sendiri mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut. Jelas, ini menjadi momen mendebarkan karena Piala Dunia tahun ini bisa menjadi pertandingan terakhirnya sebelum masa pensiun sebagai pemain sepak bola.

Lebih dari pada itu, nyatanya sang istri Lionel Messi mencuri perhatian saat menghadiri penyerahan trofi Piala Dunia Qatar 2022. Mengenakan ripped jeans dan jersey Argentina berwarna ungu,sang istri Antonella tetap terlihat anggun dengan gayanya yang sporty.

Profil Antonella Roccuzzo

Sang istri Antonela Roccuzzo merupakan wanita yang lahir di Rosairio pada 26 Februari 1988. Yang mana februari menjadi Bulan kelahiran yang sama dengan suaminya Lionel Messi.

Sang itri nyatanya sempat menjalani pendidikan dokter gigi di Argentina, sebelum akhirnya pindah untuk tinggal bersama Messi di Castelldefels, Barcelona.

Di Negara Spanyol juga ia sempat menjajal karier di bidang komunikasi sosial. Hingga akhirnya, ia resmi menandatangani kontrak model tahun 2016.

Ia juga melahirkan anak pertamanya, Thiago Messi-Rocuzzo pada 2012 dan anak kedua, Mateo Messi-Rocuzzo di tahun 2015.

Setelah memiliki dua anak bersamanya, Antonela dan Messi akhirnya memutuskan untuk menikah pada 30 Juni 2017 silam. Bahkan dalam perayaannya dihadiri para bintang sepak bola Dunia.

Awal Mula Kisah Cintanya dengan Lionel Messi

Siapa sangka ternyata sang istri Antonela merupakan teman masa kecilnya yang kemudian menjadi istrinya. Messi bertemu dengan Antonella ketika usianya baru saja lima tahun dan sosok istrinya tersebut adalah sepupu dari teman masa kecilnya di Argentina.

Messi sempat meninggalkan negaranya pada usia 13 tahun untuk mencapai impiannya bergabung dengan akademi muda La Masia Barcelona.

Kemudian, Antonella dan Messi pun akhirnya dipertemukan kembali pada 2007. Ketika salah satu teman dekat Roccuzzo meninggal dunia dalam kecelakaan mobil.

Keduanya kemudian saling berhubungan diam-diam selama beberapa tahun sampai akhirnya pada 2009 keduanya mengonfirmasi hubungan asmara.

Hingga akhirnya Messi pun bisa menikahi wanita yang dicintainya sejak lama pada 2017. Dan keduanya mempunyai tiga anak laki-laki yang sangat dicintai baik oleh Lionel Messi dan istrinya Antonella Roccuzzo.

Lebih dari pada itu, kini Ibu tiga anak ini dikenal akrab dengan beberapa Women and Girlfriends (WAGs) lain yang berbasis di Spanyol seperti Daniella Semaan, istri Cesc Fabregas, dan Sofia Balbi, istri Luiz Suarez.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru