Apa Arti Cuffing Season yang Viral di TikTok? Oh Ini Ternyata!

Resa Azzahra 0 Komentar

Belakangan ini lagu SZA berjudul Big Boy menjadi viral di TikTok, berkat lagu tersebut ada istilah cuffing season, lantas apa artinya?

INDIFFS.COM – Arti dari istilah cuffing season mungkin belum banyak yang belum mengetahuinya. Apa itu cuffing season yang sering disebut musim mencari pasangan untuk lajang? Belakangan ini viral di TikTok dari musisi SZA? Lagu yang berjudul “Big Boy” banyak digunakan sebagai sound dari video yang dibuat karena dirasa nikmat didengar dan memiliki makna yang unik terkait cuffing season. Namun, apa itu cuffing season sebenarnya? Simak terus ulasannya yah.

Arti Cuffing Season

Cuffing season adalah musim di mana para lajang ingin mencari pasangan dan menjalin hubungan. Lajang-lajang tersebut sebelumnya merasa baik-baik saja dengan statusnya, dan seketika berubah ketika memasuki musim dingin yang terjadi di kawasan Eropa. Istilah ini digunakan untuk menyebutkan pencarian pasangan untuk menemani hari-hari dingin pada musim tersebut.

Dari lirik lagu big boy disyairkan bahwa saatnya mencari pasangan pria bertubuh besar sehingga dapat menghangatkan malam-malam dingin yang melanda saat musim dingin tiba.

Cuffing Season biasanya terjadi di awal musim dingin, yaitu sekitar bulan Oktober atau November dan kemudian berakhir di musim semi atau setelah hari Valentine di bulan Februari. Jangka waktu kurang lebih tiga bulan sudah cukup untuk mendatangkan kebahagiaan di musim dingin. Jika ingin merasakan momen Cuffing Season di Indonesia, kita bisa mengenang saat terjadinya pandemi Covid-19.

Dimana kegiatan banyak dilakukan di dalam ruangan dengan segala keterbatasan mobilitas, sehingga dapat menyebabkan orang-orang dengan status lajang merasa kesepian.

Demikianlah ulasan mengenai Cuffing Season yang mendadak viral berkat lagu Big Boy-SZA. Semoga dapat mengobati rasa penasaranmu ya!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru