Apa Arti Kata Pardon Me? Tren Nyindir Mantan yang Sedang Viral!

Hani Hnsa 0 Komentar

Arti pardon me ramai diperbincangkan di TikTok. Istilah bahasa Inggris tersebut viral karena digunakan netizen untuk menyindir mantan.

INDIFFS.COM – Baru-baru ini, arti pardon me ramai diperbincangkan di TikTok. Istilah bahasa Inggris tersebut viral karena digunakan netizen untuk menyindir mantan. Saking viralnya, beberapa netizen menganggap istilah tersebut merupakan bahasa gaul.

Dalam video ‘pardonme‘ yang tren di TikTok, mereka mencantumkan kalimat dari mantan mereka agar mencari yang lebih baik dari dia. Kemudian video berlanjut dengan foto pengguna TikTok dengan tulisan ‘pardonme‘ lalu foto selanjutnya dicantumkan tulisan ‘who tf are u‘.

@mbaktemplate

HAH??? #nomirror #newtrend #trendpardonme #pardonme #mbaktemplate #CapCut

♬ suara asli – Masjor – Masjor

Secara harfiah, pardon me termasuk kosakata dalam bahasa Inggris yang berarti “maaf” atau bisa juga “maafkan aku”. Mengutip dari Cambridge Dictionary, pemakaian pardonme biasanya dalam beberapa kondisi.

Salah satu kondisi itu adalah meminta izin untuk menyatakan ketidaksetujuan. Misalnya dalam Cambridge Dictionary dicontohkan dengan kalimat seperti ini, “pardonme, but I think you have that wrong” (maaf, tapi kupikir kamu salah).

Akan tetapi, dalam bahasa gaul yang digunakan oleh kalangan muda jaman sekarang mungkin lain lagi. Karena, istilah pardonme ini digunakan sebagai sindiran untuk sang mantan atau pun orang lainnya.

Dalam bahasa gaul, pardonme bisa juga sebagai kurang mendengar dari apa yang dikatakan oleh si mantan “kalau tujuannya untuk menyindir mantan”.

Sementara, jika merujuk pada tren di TikTok, kata pardon me digunakan sebagai pertanyaan “maaf kamu siapa?” alih-alih dia tidak mengenal dan mengerti apa yang diucapkan oleh sang mantan.

Setelah tahu apa arti kalimat tersebut, kamu juga bisa membuat video yang sedang ngetren di TikTok tersebut. Tidak perlu keterampilan tinggi editing untuk membuat tren JJ Pardon Me. Kamu bisa membuka aplikasi CapCut untuk mencari template pardon me.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru