Apa Itu Apple Cheeks? Istilah yang Sempat Viral di TikTok

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Apple Cheeks ini umumnya terjadi pada orang yang memiliki pipi chubby, karena tarikan senyum lebarnya sehingga membuat bulatan pipi terlihat.

INDIFFS.COM – Mungkin sebagian orang bertanya apa itu apple cheeks? istilah ini kerap kali menjadi perbincangan para pengguna sosial media, terutama bagi beauty blogger

Istilah apple cheeks sendiri bukan merupakan sebuah merek smartphone yang terkenal, akan tetapi istilah ini merupakan penyebutan untuk area wajah terutama pada area pipi. Untuk lebih jelas lagi, mari kita simak pembahasan tentang istilah ini.

Apa Itu Apple Cheek?

Apple cheek sendiri ialah bentuk pada area wajah terutama pada bagian pipi yang membentuk bulat menonjol yang di ibaratkan seperti apel. 

Apple Cheek ini umumnya biasa dimiliki oleh orang yang memiliki wajah chubby, karena pada saat tersenyum lebar tonjolan bulat di pipi akan terlihat jelas, dan ini muncul dengan sendirinya.

Ini terjadi karena pada bagian area puncak tulang pipi yang memanjang keluar, sehingga tidak heran pada bagian area tersebut mendapat perhatian khusus terutama bagi perias dan juga produk rias wajah.

Teknik Make Up Apple Cheeks

Senyum yang memiliki bulatan menonjol di pipi ini, memang lah tumbuh secara alami tanpa ada operasi wajah. Namun, jika kamu ingin memiliki apple cheek ini kamu bisa membuat riasan wajah pada area pipi, sehingga apabila tersenyum akan membuat tampilan pipi seperti apple cheek.

Untuk itu kamu harus membuat teknik make up yang akan membuat apple cheek ini terlihat, yakni dengan cara menggunakan blush on. Tapi perlu diketahui bahwa penggunaan blush on untuk menghasilkan Apple Cheeks saat senyum tidak sembarangan. Karena jika salah menggunakan blush on, bukan akan menampilkan apple cheeks melainkan menambah pipi semakin chubby.

Untuk itu, dalam menggunakan blush on yang benar supaya menghasilkan tampilan apple cheek sebaiknya kamu menghindari peng-aplikasian nya di area puncak pipi. Selanjutnya kamu bisa menggunakan highlight pada area tersebut. Dan blush on di aplikasikan pada area tulang pipi.

Perlu di perhatikan dalam menggunakan blush on ini, gunakan setelah peng-aplikasian contour atau bronzer bagian area wajah. Dengan menggunakan teknik make up blush on yang benar, ini akan menghasilkan Apple cheeks, sehingga membuat tampilan pipi kamu semakin merona.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Konten Terbaru