Apa Itu Corkcicle? Inilah Keunggulan Botol Minuman yang Lagi Hits

Resa Azzahra 0 Komentar

Botol Corkcicle yang hits TikTok dikenal dengan bentuk sederhana namun harganya lebih mahal dibanding botol minum lainnya. Simak berikut ini!

INDIFFS.COM – Belakangan ini botol minum brand Corkcicle ramai diperbincangkan netizen. Botol minuman atau tumbler ini diproduksi oleh perusahaan Florida, Amerika Serikat dan dikenal dengan bentuk yang sederhana namun memiliki harga mengejutkan dibandingkan dengan botol minum lainnya.

Berbeda dengan tempat minum lainnya, harga koleksi Corkcicle ini jauh lebih mahal dari brand wadah minum lainnya. Untuk harga tumbler atau tempat minumnya yang paling murah ukuran 9 oz (266 ml), harganya di angka Rp399.000. Sementara untuk di brand tempat minum lainnya berkisar di angka Rp50.000 saja. Koleksi paling mahalnya di banderol sekitar Rp959.000 untuk ukuran 16 0z (470 ml).

Apa Itu Corkcicle?

Botol ini merupakan botol minum dengan kemampuan insulasi suhu minuman. Fungsi nya kurang lebih mirip seperti botol termos namun dengan desain yang lebih modern. Brand ini berdiri sejak tahun 2010 sebagai produsen botol pendingin Wine (anggun). Akhirnya brand tersebut berinovasi dalam menciptakan produk insulasi lainnya.

Keunggulan Botol Corkcicle

Keunggulannya botol minum ini bisa menahan suhu dingin dengan baik. Sebab memiliki desain yang dilapisi oleh beberapa lapisan insulasi eksklusif yang terdiri dari dua dinding baja tahan karat food grade 18/8 yang disegel dengan vakum dan satu lapisan insulasi yang menjaga suhu minuman.

Botol minuman ini juga dapat menjaga kedinginan hingga 20% lebih lama dibandingkan dengan botol maupun cangkir berinsulasi lainnya. Suhunya pun dapat berubah tergantung situasi lingkungan sekitar. Kemampuannya dalam mengontrol suhu minuman sangat cocok bagi para penggemar es atau peminum kopi yang ingin menikmatinya secara perlahan.

Produk ini didesain khusus untuk menyimpan air mineral, jus, smoothies, kopi, teh dan berbagai minuman yang mengandung es batu, atau minuman ekstra panas.

Pada bagian penutupnya terdapat teknologi spik-resistand, yang diklaim aman serta tidak mudah tumpah. Semua bahan yang digunakan pun tidak mengandung BPA.

Demikianlah ulasan seputar botol minuman yang akhir-akhir ini viral menjadi perbincangan para netizen. Semoga dapat membantu serta bermanfaat yah.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru