Apa Itu Drama 365 Hampir Usai? Istilah yang Sedang Viral di TikTok

Hani Hnsa 0 Komentar

Sebuah trend viral unggahan video Drama 365 Hampir Usai melanda jagat Tiktok tanah air, ini dia makna istilah tersebut!

INDIFFS.COM – Istilah Drama 365 Hampir Usai tengah banyak beredar di FYP TikTok dengan berbagai narasi yang menyertainya. Kalimat tersebut membuat orang-orang pada penasaran dengan artinya.

Istilah kata drama 356 hampir usai banyak pada setiap FYP (for you page). FYP ini merajuk sebagai tanda viralnya konten tersebut. Netizen dibuat penasaran dari kata tersebut. Ada yang bilang kata tersebut merupakan bahasa asing, gaul, atau sebagainya.

Istilah Drama 365 Hampir Usai yang viral tersebut rupanya menyematkan istilah bahasa gaul yakni pada kata ‘Drama 365’. Istilah ini ternyata mengacu pada peristiwa akhir tahun.

Drama sendiri mengacu pada gambaran kehidupan yang dilewati oleh seseorang melalui kisah-kisah yang terus berjalan. Drama menjadi karya fiksi berisi perjalanan konflik, cerita unik, humor, serta perasaan penuh emosional yang dialami oleh manusia dalam tingkah lakunya.

Adapun 365 merupakan jumlah hari yang umumnya dilewati dalam setiap tahun.

Dari penjelasan tersebut, Drama 365 memiliki arti sebagai kisah-kisah perjalanan yang seseorang jalani sepanjang tahun. Oleh karenanya, Kalimat Drama 365 Hampir Usai memiliki arti sebagai ungkapan sebelum berakhirnya tahun.

Pada penghujung tahun, orang-orang mulai menunjukkan melalui sebuah video dan unggah ke sosial media. Video-video tersebut menjadi viral karena banyak warganet yang ikut memamerkan dan meluapkan isi hati mereka.

Selain itu momen akhir tahun yang akan segera usai dalam hitungan hari membuat trend ini viral.

Karena biasanya menjelang akhir tahun seperti ini, orang-orang akan melakukan berbagai cara untuk refleksikan diri pada kejadian yang telah berlalu dan membuat resolusi untuk tahun berikutnya.

Demikian penjelasan terkait mengenai Drama 365 artinya apa dalam bahasa gaul yang viral di TikTok.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru