Aplikasi Desain Terbaik, Cocok Untuk Bikin Kartu Ucapan Nataru!

Resa Azzahra 0 Komentar

Berikut ini ada aplikasi desain yang cocok digunakan untuk membuat desain kartu ucapan maupun pembuatan poster yang unik dan dijamin bagus.

INDIFFS.COM – Mendekati tahun baru dan natal 2023 akan dimulai dalam hitungan hari. Setiap tahun banyak momen yang telah terjadi, baik itu suka maupun duka. Dalam merayakannya, biasanya disertai dengan harapan dan semangat baru untuk memulainya dengan kata-kata, nah untuk mengedit kata yang bagus, coba aja aplikasi desain. 

Apabila dulu menggunakan kartu fisik, kartu ucapan yang kini lazim dipakai merupakan versi digital. Kartu ucapan digital biasanya di desain secara pribadi. Dengan sejumlah aplikasi tersedia sekarang mungkin akan memerintahkanmu dalam berkarya.

Aplikasi Desain

Untuk membantu membuat kartu ucapan, baik dalam rangka tahun baru maupun acara lainnya, kamu dapat menggunakan beberapa aplikasi ini:

1. Canva

Canva

Canva

Aplikasi canva merupakan aplikasi editor gratis untuk foto maupun video. Disini kita dapat berkarya membuat desain unik untuk dijadikan sebagai postingan media sosial, video, flyer, poster dan lainnya. Menggunakan platform yang satu ini sangat mudah, tidak terlalu membutuhkan pengalaman maupun keahlian, terdapat template yang memudahkan pengguna dalam mengedit.

Terdapat fitur unggulan seperti remove background, template, premium stock. Selain tersedia untuk android, aplikasi ini juga dapat diakses melalui situs resmi canva.

2. Picsart

Picsart

Picsart

Aplikasi yang tak kalah canggih, Picsart juga dapat mengedit foto dengan menambahkan stiker maupun teks saja. Diklaim, aplikasi ini dapat menggambar bahkan membuat desain grafis, termasuk 3D. Pengguna juga dapat menggunakan fitur-fitur menarik dari brush tools agar foto terlihat artistik. 

Terdapat beberapa efek keren dengan fitur mengatur tingkat kecepatan hingga blend. Untuk membuat kartu ucapan, kamu dapat memilih sejumlah template yang telah tersedia. Disana kamu hanya perlu mengedit kartu tersebut hingga sesuai dengan keinginan.  

Itulah aplikasi desain yang banyak digunakan dan mungkin saja cocok untuk kamu gunakan dalam membuat kartu ucapan maupun membuat poster dan video. Semoga artikel ini dapat membantu dan memudahkan.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru