Aplikasi Kencan Pencari Jodoh Mak Comblang Digital Terbaik 2022

Resa Azzahra 0 Komentar

Bertemu jodoh bisa dimana saja, salah satunya lewat aplikasi kencan pencari jodoh alias dating app. Simak apk mak combang digital 2022 berikut

INDIFFS.COM – Aplikasi (APK) kencan atau pencari jodoh online ini kian populer dan banyak digunakan oleh kalangan milenial. Cukup banyak Dating App atau aplikasi pencari jodoh yang bisa dipakai untuk para kaum jomblo. Tidak sedikit juga yang berhasil mendapatkan pasangan dari aplikasi tersebut dengan melanjutkan hubungannya ke jenjang lebih serius.

Beberapa aplikasi ini bisa menjadi solusi bagi kamu yang kesulitan untuk mencari pasangan. Karena aplikasi kencan ini bisa memungkinkan kamu untuk mendapatkan kekasih sesuai dengan kriteria yang kamu inginkan.

Aplikasi pencari pasangan ini bisa menentukan keinginan mu berdasarkan hobi, umur, pekerjaan, selera musik, makanan kesukaan dan masih banyak hal lainnya.

Penasaran mencoba peruntungan untuk bisa mendapatkan tambatan hati lewat aplikasi dating yang aman? Yuk, cek beberapa aplikasi berikut ini:

1. Tantan

Tantan

Tantan – Indiffs

Tantan adalah salah satu platform APK online free yang banyak digunakan. Aplikasi ini juga memiliki fitur unggulan yang tidak dimiliki oleh aplikasi lainnya, yakni fitur momen untuk dapat kamu bagikan pengalaman pribadi mu disana dan pengguna lain dapat mengirimkan komentar pada momen atau cerita tersebut.

Cara menggunakan aplikasi ini, kamu hanya perlu menggeser ke kanan tau ke kiri pada pengguna yang tampil. Jika pengguna tersebut juga menyukai mu maka kamu dapat mengobrol dengannya dengan fitur chat yang sudah disediakan.

2. Tinder

Tinder

Tinder – Indiffs

APK Tinder bisa membantu untuk mencari pasangan atau teman kencan casual, calon kencan, pertemanan atau LTR (Long Term Relationship). Caranya kamu hanya perlu isi data dan pajang foto profil terbaik mu. Untuk Navigasi nya pun cukup mudah, kamu hanya cukup geser ke kanan jika menyukainya dan otomatis akan terkirim permintaan pertemanan. Jika kamu tidak menyukai nya, kamu dapat geser ke kiri. Gimana praktis kan?

3. Taaruf ID

Taaruf ID

Taaruf ID – Indiffs

Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi jodoh islam yang mengusum konsep mencari pasangan seperti ajaran islam. Dalam aplikasi ini diharuskan bagi pengguna yang mendaftar adalah mereka yang sudah siap menikah, mulai dari proses taaruf, khitbah hingga akad. Taaruf Id akan merekomendasikan calon pasangan aktif dengan lokasi terdekat. Jadi tidak perlu khawatir bertemu pasangan yang jauh lokasinya.

APK ini cukup tegas dalam membatasi pengguna yang hendak mendaftar dan privasi terjamin aman, dimana bisa memilih untuk tidak memasang foto asli.

4. Muslima Apk

Muslim Apk

Muslim Apk – Indiffs

Platform yang satu ini mirip seperti Tinder dan sejenisnya, tapi semua anggotanya beragama islam. Jadi, cocok untuk para Muslim yang ingin mendapatkan pasangan seiman. Apk ini dikembangkan lebih dari 30 layanan dating terpercaya. Untuk fitur nya tidak ada yang spesial, hampir sama dengan dating apps lainnya. Di dalam aplikasi ini terdapat fitur chat dan telpon. Sementara kekurangannya adalah opsi pencarian dan free membership terbatas.

Itulah beberapa aplikasi kencan yang mungkin kamu butuhkan. Semoga beberapa aplikasi di atas bisa membuatmu cepat menemukan jodoh, akan tetapi jangan lupa dibarengi dengan doa serta usaha ya!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru