Arti Cepmek, Bahasa Gaul yang Trending di Twitter dan TikTok

Hani Hnsa 1 Komentar

Belakangan sedang ramai warganet membahas perihal Cepmek. Cepmek merupakan singkatan dari model rambut Cepak Mekar.

INDIFFS.COM – Belakangan sedang ramai warganet membahas perihal Cepmek. Cepmek merupakan singkatan dari model rambut Cepak Mekar. Istilah ini pertama kali dibuat oleh Alif, TikToker dengan nama akun @mikey22287.

Dengan menirukan gaya sekaligus suara Dilan di film Dilam 1990, pemilik akun bernama @mikey22287 sempat ditanya oleh salah satu warganet mengenai model rambut yang diusungnya. Konten kreator yang dijuluki sebagai Dilan KW ini pun menjelaskan melalui video.

@mikey22287

Membalas @utramenzero90 600K Yo Bisa bantu aku follow join live gaisss #alif_fypdong #igstrong_alif #saddmikey77

♬ suara asli – Alif_Tiktok🔹 – Alif_Tiktok🔹

Dengan penuh percaya diri, @mikey22287 menjawab model rambut yang digunakan adalah model Cepmek. Bahkan, Alif juga menjelaskan bahwa dirinya sudah berkali-kali memberitahu bahwa model rambutnya ini model Cepak Mekar. Tidak hanya itu, pria yang dijuluki Dilan KW ini juga menjelaskan bahwa jika ke babershop bilang saja mau potong rambut model Cepak Mekar.

Video TikTok yang dua hari tersebut, bahkan sudah ditonton lebih dari 4,8 juta dan disukai sekitar 395,5 ribu. Warganet pun mengaku sangat terhibur dengan vide tersebut.

Cepmek

Cepak Mekar – Indiffs

Mirip Dilan no, mirip Sumanto yes,” tulis @D.

Warganet lain pun ikut menimpali video tersebut dengan komentarnya.

Dia sendiri aja ngakak apalagi gua,” tulis akun @meyy-lyyyyyyyy.

Bahkan, tak hanya ramai di aplikasi TikTok saja, model rambut Cepmekk ala Dilan KWA ini pun sempat trending di Twitter.

Ya udah gapapa kalo ternyata cepmek itu artinya cepak mekar, tapi bacanya yang bener dong cepmekk jangan cepmek gitu kan jadi salah paham, jelas-jelas cepmek sama cepmek itu beda,” cuit @ernestprakasa.

TikTok @Mikey22287

TikTok @Mikey22287 – Indiffs

Sampai artikel ini ditulis, Alif kini memiliki followers di TikTok sekitar 615,3 ribu dengan like sekitar 14M. Sedangkan, di Instagram yang memiliki username @strong_alif diikuti sekitar 13,3 ribu followers. Sepertinya, angka ini akan terus bertambah seiring dengan maraknya model rambut Dilan KW yang sedang viral tersebut.

Tanggapan

1 Komentar
  • kangen mantan berkata:

    Hmm jdi pgn di cepmek

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Konten Terkait

    Konten Terbaru