Arti dan Ciri-Ciri Gigolo, yang Di Duga Masa Lalu Rizky Billar

Wiwin Indriani 0 Komentar

Kata Gigolo menjadi trending dan banyak di perbincangkan di Media Sosial. Berikut ini arti dan ciri-ciri gigolo

INDIFFS.COM – Kata Gigolo menjadi trending dan banyak di perbincangkan di Media Sosial, menyusul nama Rizky Billar yang dikabarkan melakukan KDRT pada Lesti Kejora. Namun, beberapa orang masih bingung dengan arti kata gigolo yang dimaksud.

Rizky Billar diduga sebagai mantan gigolo setelah beredar nya jejak digital berupa screenshot Twitter yang seakan ‘memperjualbelikan’ hal seperti itu.

Dalam postingan @GigoloJKT1993 yang diposting pada tahun 2015 terdapat foto yang diduga adalah Rizky Billar sedang ‘ditawarkan’. Foto Billar terlihat di beberapa postingan akun tersebut.

Gigolo

Gigolo – Indiffs

Sontak postingan tersebut ramai diperbincangkan di media sosial oleh warganet dan menuai banyak kritik. Salah satu warganet juga menyebutkan bahwa kabar tersebut memang sudah lama dan benar adanya, bahkan ada grup WA, Facebook dan lainnya untuk media mereka.

GigoloJKT1993

GigoloJKT1993 – Indiffs

Namun, diketahui akun @GigoloJKT1993 saat ini ditangguhkan sehingga semua postingan dari akun tersebut tidak dapat dilihat lagi. Beberapa warganet telah berhasil men-screenshot foto Rizky Billar yang diduga pernah menjadi mantan gigolo dari akun tersebut.

Arti Gigolo

Gigolo yang berasal dari bahasa Prancis gigolette. Gigole artinya perempuan pedansa, istilah ini kali pertama muncul di Prancis di era 1920-an, merujuk teman berdansa, dari akar kata “kaki” (gigue).

Berdasarkan Kamus Besar Bahasa Indonesia atau KBBI, gigolo memiliki arti:

  • Laki-laki bayaran yang dipelihara seorang wanita sebagai kekasih
  • Laki-laki sewaan yang pekerjaannya menjadi pasangan berdansa

Kata gigolo sering digunakan dalam percakapan sehari-hari, baik di kosa kata lama ataupun yang sudah mengalami pergeseran makna.

Selain itu, gigolo juga dapat dimaknai sebagai pria muda yang dibayar atau dibiayai perempuan, terutama perempuan dewasa menjadi pacar atau pendamping. Istilah keren gigolo yakni pria simpanan atau berondong cem-ceman.

Ciri-Ciri Gigolo

Dilansir dari beberapa sumber, berikut ini ciri laki-laki gigolo:

1. Memiliki Selera yang Bagus dalam Penampilan

Untuk bisa mendapatkan uang banyak, gigolo rela melakukan apa saja, termasuk menjual dirinya kepada perempuan dewasa. Pria simpanan perempuan dewasa memiliki paras yang menarik, dan selalu berusaha tampil menarik terlebih di depan klien mereka.

2. Hanya Membayar di Awal Hubungan

Seorang gigolo biasanya hanya berkomitmen memberikan kasih sayang dalam batas waktu yang sudah ditentukan. Batas waktu yang diberikan bermacam-macam, mulai dari hitungan jam, satu malam, hitungan hari, maupun dengan sistem kontrak bulanan dan tahunan.

3. Percaya Diri dan Menawan

Mayoritas gigolo adalah memiliki kepercayaan diri dan menawan, karena mereka perlu menarik seorang wanita yang akan tertarik untuk menyewa jasa mereka. Gigolo akan bertemu seorang wanita di acara sosial atau tempat umum. Kemudian, mencoba mendapatkan wanita untuk mempekerjakannya sebagai pendamping.

Selain itu, seorang gigolo juga biasanya akan dibawa oleh wanita yang menyewanya ke acara sosial dan bahkan acara keluarga di mana mereka harus bertemu orang-orang yang penting baginya.

4. Manipulator yang Handal

Sama seperti halnya menjalankan bisnis, seorang gigolo biasanya pandai mengarang perasaan yang ingin ia ungkapkan. Dia akan berpura-pura melayani pasangannya dengan penuh rasa cinta, namun hal itu berbanding terbalik dengan perasaan yang sesungguhnya.

5. Tidak Bertanggung Jawab atas Masalah Keuangan Pasangannya

Seperti yang diketahui, seorang gigolo hanya ingin mendapatkan materi dari pasangannya, bukan balasan berupa kasih sayang. Setelah mendapatkan apa yang dibutuhkan, dia akan meninggalkanmu begitu saja tanpa mau memikirkan bagaimana keadaan ekonomi pasangannya saat ini.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru