Asal Usul Meme ‘Artinya Apa Bang Messi’, Jadi Jokes di Medsos!

Hani Hnsa 0 Komentar

Belakangan ini para warganet di sosial media sering mengomentari sebuah postingan apapun dengan kalimat 'Artinya apa bang Messi'.

INDIFFS.COM – Belakangan ini para warganet di sosial media sering mengomentari sebuah postingan apapun dengan kalimat ‘Artinya apa bang Messi’. Hal tersebut tentunya membuat sebagian dari pengguna penasaran, ada apa dengan meme ‘Artinya apa bangMessi’.

Istilah ini menyusul performa pemain Argentina, Leonel Messi yang bermain apik hingga membawa negaranya meraih juara. Lantas, apa kaitannya dengan meme ‘Artinya apa bangMessi’?

Asal Usul ‘Artinya Apa Bang Messi’

Meme Artinya apa bang Messi berasal dari kutipan di sinetron Tendangan si Madun. Secara garis besar, serial ini membahas seorang anak bernama Madun yang mendapat larangan dari orang tuanya untuk menjalani karier sebagai pesepakbola.

Dalam salah satu scene serial ini, seorang teman Madun yang berposisi penjaga gawang sedang bermimpi timnya melawan klub Barcelona yang dihuni Messi, Neymar dll. Terlihat juga dalam khayalan mimpi itu, si bocah tersebut keluar sebagai pemain terbaik.

Tim Madun bertanding dengan klub Barcelona dan bermain apik. Saat itu, salah seorang bule yang memerankan sebagai Lionel Messi, memberikan sebuah trofi kepada si bocah tersebut.

Saat memberikan trofi, bule tersebut menyampaikan sebuah kalimat dalam bahasa Spanyol.

Tu eres el mejor portero del mundo,” ujar LionelMessi KW.

Kemudian bocah yang bertugas sebagai kiper tersebut pun bertanya, “Artinya apa bangMessi?”. Pemeran Lionel Messi itu pun menyebutkan bahwa si bocah sebagai kiper terbaik di dunia. Si bocah itu pun mengucapkan terimakasih dengan memeluk Messi. Tak lama, bocah tersebut terbangun dari mimpinya.

Istilah atau meme “Artinya apa bangMessi” pun seliweran di berbagai platform media sosial. Secara umum, maksud meme tersebut merujuk pada aksi heroik LeonelMessi saat bermain sepak bola. Namun, netizen juga memakai istilah tersebut sebagai ‘kalimat tanya’ terhadap kata-kata pengguna lain yang sulit dimengerti.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru