Aurelién Tchouaméni ke Real Madrid, Ini Formasi Mengerikan Madrid?

Admin 0 Komentar

Aurélien Djani Tchouaméni akhirnya melabuhkan pilihan hatinya untuk Real Madrid, menolak PSG yang siap menawar lebih dari Real.

Aurélien Djani Tchouaméni akhirnya melabuhkan pilihan hatinya untuk Real Madrid, menolak PSG yang siap menawar lebih dari Real. Pemain berdarah Prancis ini memulai karir sepakbola profesional di Bordeaux Jgd. pada tahun 2015, lima tahun berselang bergabung dengan Monaco hingga akhirnya berlabuh di Real Madrid pada transfer musim dingin ini. Pemain berusia 22 tahun ini bertransformasi menjadi seorang midfielder yang cukup handal hingga dipercaya menjadi sosok algojo di lini tengah untuk Timnas Sepak Bola Perancis.

Real Madrid mendapatkan Aurélien Tchouaméni dengan transfer sebesar 80juta euro ditambah add-ons sampai 100juta euro. Seperti dikutif dari wartawan sepakbola senior Fabrizio Romano baik Real maupun AS Monaco telah sepenuhnya menyetujui transfer ini dengan kontrak hingga 2027.

Dengan hadirnya Aurélien di lini tengah Madrid diatas kertas akan cukup menakutkan. Lini tengah akan diisi oleh Eduardo Camavinga, Federico Valverde dan Aurélien Tchouaméni. Lantas seberapa solid lini tengah Real Madrid dengan hadirnya Tchouaméni? Apakah bisa lebih sukses dari Trio Casemiro Kroos Modric? Kita tunggu kisah Real selanjutnya!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru