Awas Menyesal! Alasan Sebaiknya Tidak Cuek Pada Pasangan

Hannii 0 Komentar

Kamu perlu tahu beberapa alasan mengapa kamu sebaiknya tidak bersikap cuek pada pasangan mu. Penasaran apa aja? Yuk, simak di bawah ini.

Indiffs – Setiap orang memiliki sikap dan kebiasaan yang berbeda-beda. Karena nya memahami sikap pasangan terkadang menjadi hal yang sulit dilakukan. Meskipun demikian, mau tidak mau kamu harus tetap menyesuaikan diri dengan sikap pasangan mu itu. Meskipun terkadang ada saja perilaku nya yang membuat kau bingung sekaligus kesal. Karena merasa tidak terima, akhirnya kamu memilih bersikap cuek pada pasangan untuk memberikan dia pelajaran.

Sayang nya, bukan memperbaiki suasana hal tersebut malah akan memperkeruh situasi hubungan asmara mu loh! Karena nya kamu perlu tahu beberapa alasan mengapa kamu sebaiknya tidak bersikap cuek pada pasangan mu. Penasaran apa aja? Yuk, simak ulasan dibawah ini!

Dia Bisa Mencari Pelarian

Apabila pasangan sudah tidak tahan dengan sikap cuek yang kamu tunjukkan, ini malah bisa membuat dia mencari pelarian. Hal tersebut dia lakukan karena sudah terlalu bosan dengan sikap mu yang tidak jelas. Karena nya daripada dia terus-menerus menunggu mu bersikap hangat seperti sebelum nya, dia justru memilih untuk cuek kepada mu saja. Sayang nya, dia yang merasa bosan akan lebih memilih untuk mencari pelarian seperti nongkrong dengan teman tanpa memberikan kabar atau justru berlibur tanpa mengajak mu. Dan yang paling parah yaitu dengan mendekati orang baru yang bisa mendengarkan curhatan nya. kalau sudah begini kamu pasti tahu kan bagaimana risiko nya?

Membuat Dia Merasa Bersalah

Bersikap cuek pada pasangan tanpa memberitahu apa kesalahan nya justru akan membuat dia semakin bingung. Dia bisa menyalahkan dirinya sendiri karena telah menyebabkan kamu bersikap cuek. Secara tidak langsung kamu telah menumbuhkan tekanan dalam dirinya. Apabila dia sudah tidak tahan, dia bisa semakin frustasi dan bila tidak setia kepadamu dia pasti akan memilih untuk pergi.

Dia Merasa Tidak Dihargai

Jika kamu bersikap cuek pada pasangan, sementara di saat itu juga dia sudah meminta maaf berulang kali dan mencoba menjelaskan kesalahan nya padamu, maka tak menutup kemungkinan sikapmu itu justru membuat dia merasa tidak dihargai. Dia akan berfikir bahwa apa yang telah dia lakukan untuk memperbaiki keadaan di antara kalian hanya sia-sia. Karena nya kamu perlu menurunkan keegoisan mu dan berhenti bersikap cuek. Jangan sampai dia merasa putus asa dan lelah menghadapi mu. Dia layak dihargai walaupun telah melakukan kesalahan. Apabila kamu masih saja bersikap cuek, mungkin hubungan mu dengan pasangan mu akan sulit untuk diperbaiki.

Setelah mengetahui beberapa alasan ini, apa kamu yakin masih mau bersikap cuek pada pasangan mu?

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Konten Terbaru