Bacaan Sholawat Mubrom, Agar Terhindar dari Bala Musibah

Admin 0 Komentar

Amalkan sholawat Mubrom agar terhindar dari berbagai jenis bala musibah dan penyakit. Berikut ini bacaan latin & artinya sholawat mubrom!

INDIFFS.COM – Amalkan Sholawat Mubrom agar terhindar dari berbagai macam jenis bala musibah dan penyakit yang ada. Shalawat ini bermanfaat juga untuk atau sebagai sholawat pelindung dari marabahaya. Sebab, musibah bisa datang kapanpun. Shalawat ini biasanya diamalkan pada bulan shafat.

Bulan shofar sendiri adalah bulan ke kedua dalam tahun hijriyah berdasarkan hitungan setelah hijrahnya Nabi Muhammd SAW ke kota Madinah. Pada bulan itu, Allah SWT banyak menurunkan berbagai macam bahaya dari dari pada bulan-bulan lainnya. Dan untuk menangkalnya Nabi Muhammad SAW memberikan Sholawat Mubrom. Arti Al-Mubrom dalam kamus Bahasa Arab adalah sesuatu hal yang sulit terelakan atau terhindarkan (sesuatu yang pasti). Latar belakang/ Riwayat di turunkan nya Sholawat Mubrom.

Faedah sholawat ini yakni :

  1. Dibaca semampunya tiap hari supaya dijauhkan dari berbagai macam musibah. Insya Allah.
  2. Agar di baca sebanyak 100 x setiap hari dari tanggal 1 s/d tanggal 30 shofar, Insya Allah kita dapat terhindar dari berbagai macam malapetaka baik yang besar maupun yang kecil.
  3. Agar terhindar Mimpi yang buruk maka bacalah sholawat mubrom sebanyak 7 x, baik sebelum tidur ataupun ketika terjaga dari tidur karena disebabkan mimpi yang buruk.

Sholawat Mubrom

Agar mendapatkan fadilahnya dan terlindungi dari segala musibah. Berikut ini bacaan sholawat Mubrom:

ุงูŽู„ู„ู‡ูู… ุตูŽู„ ูˆูŽุณูŽู„ู…ู’ ุนูŽู„ูŽู‰ ุณูŽูŠุฏู ู†ูŽุงู…ูุญูŽู…ุฏู ูˆูŽุงุฏู’ููŽุนู’ ุนูŽู†ุง ู…ูู†ูŽ ุงู’ู„ุจูŽู„ู„ุขุกูุงู’ู„ู…ูุจู’ุฑูŽู…ู ุงูู†ูƒูŽ ุนูŽู„ูŽู‰ ูƒูู„ ุดูŽูŠู’ุฆู ู‚ูŽุฏููŠู’ุฑู

Allaahumma sholli wa sallim alaa Sayyidinaa Muhammadin wadfa’ annaa minal balaaa-il mubromi innaka alaa kulli syai-in qodiir.

Artinya :”Ya Allah! Ya Tuhan kami Sampaikanlah Rahmat dan keselamatan atas pemimpin kami Nabi Muhammad SAW, dan dengan bertawasul kepada kemuliaan} Beliau hindarkanlah kami dari berbagai macam musibah dan malapetaka yang telah engkau pastikan, Sesungguhnya Engkau maha Kuasa atas segala sesuatu.”

Diriwayatkan, pada suatu kesempatan Nabi Muhammad SAW sedang berpergian dengan seorang Sahabat, ketika tiba di suatu tempat, tiba-tiba datang Malaikat Jibril menghampiri beliau seraya menyuruh beliau melihat ke lauhulmahpudz, lalu terlihatlah oleh beliau bahwa sahabatnya itu akan di lempari batu yang besar.

Untuk menolong sahabat beliau lalu malaikat Jibril datang untuk memberikan sholawat mubrom kepada Nabi Muhammad SAW yang ketika itu langsung di baca oleh beliau SAW dan sahabatnya membaca sebanyak 7X, maka seketika itu pula langit menjadi gelap dan tidak lama kemudian terang kembali.

Ketika itu tampaklah seluruh tubuh sahabatnya penuh dengan debu lalu beliau bertanya kepada sahabatnya, “Apakah kamu mengetahui tentang kejadian ini”, lalu sahabat beliau berkata : “Tidak! Tuanlah yang lebih mengetahuinya!, Lalu Rasulullah SAW menceritakan peristiwa tersebut kepada sahabatnya, bahwa telah datang Malaikat Jibril as. kepadaku untuk mengajarkan sholawat mubram dan memerintah kepada ku membacanya sebanyak 7x bersama kamu, lalu Allah SWT mengutus malaikatnya untuk menghancurkan batu yang akan menimpa dirimu. (Alhadits).

Demikianlah yang dapat kami sampaikan dalam kesempatan kali ini, mudah-mudahan dapat bermanfaat dan berguna untuk kita semua.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru