Bang Yedam dan Mashiho Hengkang dari Treasure, Ini Alasannya

Hani Hnsa 0 Komentar

YG Entertainment telah mengumumkan bahwa TREASURE akan berlanjut dengan 10 anggota, setelah pemutusan kontrak Bang Yedam dan Mashiho.

INDIFFS.COM – YG Entertainment telah mengumumkan bahwa TREASURE akan berlanjut dengan 10 anggota, setelah pemutusan kontrak Bang Yedam dan Mashiho.

Melansir dari Koreaboo, Selasa (8/11), YG Entertainment merilis pernyataan resminya dalam laman weverse TREASURE.

YG Entertainment

YG Entertainment – Indiffs

“Halo, ini adalah YG ENTERTAINMENT.

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Treasure Makers yang mengirimkan cinta yang besar kepada Treasure, dan kami ingin menginformasikan tentang rencana kegiatan Treasure di masa depan sebagai berikut.

Di masa depan, TREASURE berencana untuk mengatur ulang tim menjadi grup beranggotakan 10 orang yang terdiri atas Choi Hyun-seok, Ji-hoon, Yoshi, Jun-gyu, Yoon Jae-hyeok, Asahi, Doyoung, Haruto, Park Jung-woo, dan So Jung-hwan. Setelah diskusi panjang dengan Masiho dan Bang Yedam, kontrak eksklusif dihentikan.

Masiho membutuhkan pemulihan penuh karena alasan kesehatan, dan dalam kasus Bang Yedam, keputusan ini dibuat untuk menciptakan lingkungan di mana ia dapat tumbuh sebagai produser dengan gaya musiknya sendiri yang unik.

Kami tahu bahwa para penggemar menunggu Masiho dan Bang Yedam untuk kembali, dan kami juga sangat menyesal karena mereka adalah dua orang yang memulai TREASURE bersama-sama. Namun, mohon berikan semangat dan dukungan Anda kepada Masiho dan Bang Yedam, yang pasti memiliki lebih banyak kekhawatiran daripada orang lain.

YG akan terus berkomunikasi dengan Treasure Makers seperti sekarang dan melakukan yang terbaik untuk kegiatan Treasure.

Terima kasih”

Pengumuman kabar keluarnya Mashiho dan Bang Yedam dari TREASURE itu disampaikan YG Entertainment pada Selasa (8/11). Melalui Weverse, YG Entertainment menyatakan jika kedua member ini resmi keluar dan mengakhiri kontrak eksklusif.

Menurut agensinya itu, Mashiho membutuhkan pemulihan penuh karena alasan kesehatan. Sedangkan, Yedam mengakhiri kontrak setelah menemukan keputusan bersama untuk menciptakan lingkungan yang mendorongnya tumbuh sebagai prosedur dengan warna musiknya sendiri.

Adapun sebelumnya, dikabarkan bahwa kedua member ini dinyatakan mengambil hiatus dan jeda sementara. Sebelumnya, hiatus ini dikabarkan ketika grup sedang mempersiapkan album baru mereka, dengan tujuan untuk comeback di musim panas.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru