Bank CIMB Niaga Buka Lowongan Kerja, Catat Persyaratannya!

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

CIMB Niaga membuka lowongan kerja lewat program The Complete Banker Programme (TCB) & Development Programme (DP) untuk fresh graduate.

INDIFFS.COM – Ada kabar bahagia bagi kamu para pencari lowongan kerja lho. Yang mana, di tahun 2023 ini Bank CIMB Niaga tengah membuka lowongan pekerjaan untuk kamu para fresh graduate.

Diketahui lowongan tersebut dibuka melalui program The Complete Banker Programme (TCB) dan Development Programme (DP) melalui laman resminya.

Lewat kedua program itu, Bank CIMB Niaga menyasar para lulusan Sarjana (S1) dan Magister (S2) dari berbagai jurusan. Terutama mereka yang tertarik untuk belajar dan ingin mengawali karier profesional di industri perbankan.

Lowongan Kerja CIMB Niaga

Bersadur dari laman resmi cimb.id/hr/graduateprogram, berikut informasi terkait program lowongan kerja yang bisa disimak bagi kamu para pelamar.

1. The Complete Banker Programme (TCB)

Sebagai informasi, TCB merupakan sebuah program management trainee, di mana para partisipannya akan diberikan pengetahuan seputar perbankan secara komprehensif. Ini ditujukan agar mereka mampu menjadi future leaders di dunia perbankan ke depannya.

Tidak hanya itu, para peserta yang ikut serta dalam program ini nantinya akan mendapatkan pelatihan lengkap selama 2 tahun. Khususnya terkait dengan industri perbankan, digital dan data, produk dan pelayanan CIMB Niaga, hingga perkembangan industri keuangan terkini.

Selain itu, pelatihan soft skills dan kepemimpinan pun juga akan dipersiapkan guna bisa menjadi bekal untuk para calon bankir profesional ini.

Adapun persyaratan untuk bisa mengikuti The Complete Banker Programme (TCB) adalah sebagai berikut:

  • Fresh graduate dengan minimal pendidikan S1, unggul di bidang akademis/non-akademis.
  • Minimum IPK 3,25 atau setara.
  • Agile, versatile dan dinamis terhadap perbedaan ide.
  • Memiliki kemampuan mengembangkan potensi diri dan kemampuan think without the box.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik serta jiwa kepemimpinan.
  • Aktif berbahasa Inggris, baik secara lisan dan tulisan.

2. Development Programme (DP)

Sementara DP adalah, sebuah program untuk para fresh graduate yang memiliki ketertarikan dan keahlian spesifik, terutama di bidang sales dan marketing (relationship manager), bidang teknologi, dan bahkan bidang human resources.

Program ini sendiri nantinya akan diadakan kurang lebih selama 1 tahun. Dalam periode tersebut, para peserta yang berpartisipasi akan diberikan pelatihan serta pengalaman langsung untuk terjun sebagai relationship manager, IT, atau HR profesional.

Selain itu, mereka juga akan diajarkan bagaimana cara memberikan layanan terbaik yang tentunya sesuai dengan kebutuhan para nasabah.

Sementara itu, berikut persyaratan agar bisa mengikuti Development Programme (DP):

  • Fresh graduate dengan minimal pendidikan S1 atau pengalaman kerja maksimal 1 tahun.
  • Minimum IPK 3,00 atau setara.
  • Memiliki keterampilan komunikasi yang baik.
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik.
  • Memiliki integritas dan keingintahuan yang tinggi.

Cara Daftar

Bagi yang telah memenuhi kualifikasi dan tertarik untuk bergabung dari team CIMB Niaga, kamu bisa mendaftarnya secara online dan ikuti sejumlah cara berikut ini:

  • Pertama, akses laman cimb.id/hr/graduateprogram.
  • Setelah itu, klik “Daftar” dan ikuti petunjuk berikutnya hingga selesai.

Demikianlah informasi terkait lowongan yang dibuka oleh CIMB Niaga. Tentunya, kamu perlu hati-hati dengan modus penipuan yang mengatasnamakan CIMB Niaga. Selamat mencoba! Semoga sukses!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru