Baru Buka! Wahana Kebun Buah Lebeteng, Cek Tiket & Lokasinya

Resa Azzahra 0 Komentar

Kebun Buah Lebeteng merupakan wisata yang baru saja buka pada 18 Januari 2023. Kini, menjadi destinasi pas untuk liburan bersama keluarga.

INDIFFS.COM – Kebun Buah Lebeteng merupakan wisata yang baru saja buka pada 18 Januari 2023 lalu. Objek wisata ini terletak di Jalan Banjaran menyajikan kenyamanan dan kelengkapan fasilitas yang telah tersedia.

Tegal sendiri memiliki banyak wisata yang cukup populer, seperti Bahari Park, Bahari Waterpark sampai pantai Alam Indah. Setelah melakukan Grand Opening, wisata ini langsung hangat jadi perbincangan media sosial.

Tak heran jadi sorotan netizen, tentunya wisata ini sangat menarik untuk dikunjungi. Sebab, disini telah tersedia kuliner menarik dan enak untuk dinikmati bersama keluarga tercinta.

Tentang Kebun Buah Lebeteng

Untuk pengunjung yang gemar sekalih makan buah, disini juga pengunjung dapat menikmati buah se-puasnya setelah memetiknya langsung. Selain kebun buah, terdapat destinasi wisata kolam renang serta wahana waterboom yang cocok bagi keluarga bermain bersama si kecil biar ga rewel lagi.

Jika merasa lapar, pengunjung bisa mengunjungi resto dan cafe yang berada di lokasi tersebut. Nikmati kuliner menarik dan enak untuk dinikmati bersama.

Terdapat juga area pemancingan untuk si ayah atau sang buah hati yang gemar memancing ikan. Jika ingin bersantai sembari menunggu sang anak bermain air, jangan khawatir, karena disini tersedia banyak gazebo serta kursi santai di sekitar kolam renang.

Fasilitas

Jangan khawatir akan fasilitas yang tersedia, disini sudah tersedia beberapa yang pengunjung perlukan, yakni:

  1. Toilet
  2. Mushola
  3. Tempat makan
  4. Cafe & Resto
  5. Kebun Buah-buahan
  6. Gazebo dan kursi santai
  7. Waterboom
  8. Area Pemancingan
  9. Tempat bermain anak
  10. Loker penitipan barang
  11. Perlengkapan renang dan Photospot
  12. Area Parkir

Harga Tiket Masuk dan Lokasi

Untuk harga tiket nya sewaktu waktu bisa berubah sesuai dengan kebijakan tempat wisata kebum buah. Untuk tiket perorang saat ini yakni:

  1. Rp15.000 (hari biasa)
  2. Rp20.000 (hari libur)

Objek wisata ini terletak di Jalan Banjaran Kilometer 4 Desa Lebeteng, Kecamatan Pangkah, Kabupaten Tegal.

Bagaimana tertarik untuk berkunjung bersama keluarga? Jangan lupa terus pantengi berita terkait wisata hits dan terbaru lainnya di Indiffs ya!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru