Baru! Castle Lampion Purwakarta, Pas Untuk Liburan Malam Indah

Resa Azzahra 0 Komentar

Castle Lampion merupakan wisata baru dari Purwakarta. Menyajikan pemandangan indah dan mempesona, cocok untuk temani liburan malam mu loh!

INDIFFS,COM – Kini Purwakarta memiliki destinasi baru bernama Castle Lampion. Wisata ini dipenuhi dengan lampu di segala sisinya. Destinasi wisata yang sangat baru ini sudah ramai diperbincangkan karena bangunannya berbentuk kastil megah di atas perbukitan. Uniknya, semua bangunan kastil menyala bak lampion.

Pada setiap sudut kastil dijadikan spot foto yang instagramable, karena arsitektur serta sentuhan seni dan tata letaknya indah. Selain itu, berdiri di dataran lebih tinggi, sehingga pemandangan alam, pemukiman dan kawasan Cikao menjadi suguhan nan indah.

Wisatanya pun didesain kerajaan, dimana castle menjadi ikon-nya. Tempat ini banyak diincar oleh masyarakat, karena setiap sudut nya sudah tersedia spot foto bagus dan instagramable. Walau letaknya dekat dengan perbukitan, pengunjung sekalian dapat melihat pemandangan dari ketinggian Cikao.

Tak hanya menyajikan pemandangan indah, disini juga kamu bisa menyantap hidangan sembari menikmati pemandangan yang sangat menyenangkan. Terlebih, jika kamu berlibur bersama keluarga disini! Bisa jadi momen penuh bahagia.

Informasi Terkait Castle Lampion Purwakarta

Jika kamu ingin mengunjunginya, simak beberapa informasi terkait harga tiket masuk hingga lokasinya berikut ini:

Harga Tiket Masuk

Selain taman lampion, ada pula objek wisata lain seperti wahana air dan taman satwa. Berikut ini harga tiket masuknya:

  • Tarif masuk weekday hanya Rp10.000.
  • Weekend Rp20.000.

Jam dan Alamat

Selain menyediakan spot-spot yang menarik untuk berswafoto, pengunjung juga bisa menikmati berwisata air di tengah danau buatan dengan hiasan ribuan lampu lampion. Sangat disarankan jika ingin mempunyai momen foto dengan kualitas bagus, datang pukul 18.00 WIB.  Tempat ini buka setiap hari dari pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Alamat

Wisata yang menjadi perbicangan para warga karena keindahannya tepatnya berada di Desa Cisalada, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta. Untuk lebih jelasnya klik Google Maps ini.

Demikianlah informasi terkait wisata Castle Lampion Purwakarta. Semoga bermanfaat dan membantu yah. Selamat berlibur!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru