Batu Night Spectacular, Cocok Untuk Nikmati Malam Tahun Baru!

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Batu night spectaculer ini merupakan salah satu tempat wisata malam yang indah akan pesona malamnya dengan gemerlap lampu wahana.

INDIFFS.COM – Bagi kamu yang sedang berlibur di Kota Malang, jangan lupa untuk mampir ke Batu Night Spectacular. Berlokasi Oro-Oro Ombo, Batu Night Spectacular (BSN) mengintegrasikan berbagai tempat hiburan malam yang ramah untuk keluarga.

Tak hanya untuk kalangan muda, berwisata ke BSN juga sangat cocok untuk segala usia. Terletak di daratan tinggi, wisatawan akan bisa menikmati pemandangan alam dan gemerlapan kota Malang. Dengan gemerlap lampu wahana unik, pengunjung akan mendapatkan kenangan tak terlupakan.

Daya Tarik Batu Night Spectacular

Wahana Batu Night Spectacular

Wahana Wisata Batu Night Spectacular – Indiffs

Gemerlap malam hari yang dingin kota Batu bukanlah penghalang untuk berwisata. Bahkan di malam yang semakin larut, angka pengunjung yang singgah di BNS akan semakin tinggi.

 Hal ini tak lepas dari lokasi wisata yang memang didesain untuk wisata malam. Lampu lampu neon penuh warna, wahana seru penuh jerit tawa, dan aksi jenaka pun mulai tampak.

Karena memang sesuai namanya Batu Night Spectaculer ini merupakan sebuah tempat wisata keluarga yang hanya beroperasi pada sore hingga malam hari. Meski buka dengan jam operasional terbatas, namun tetap tak menyurutkan pengunjung untuk mencoba semua wahananya.

Nah, biasanya BSN ini cocok untuk para wisatawan yang ingin mengisi waktu berlibur pada malam hari. Tentunya para wisatawan bisa menjajal puluhan wahana, mulai dari wahana anak hingga dewasa yang menantang.

Adapun beberapa wahana yang kini diminati pengunjung ialah, Drop n Twist, Kursi terbang, Nagic Horn, Rodeo dan Garavitron.

Fasilitas

Fasilitas umum yang telah disediakan oleh pihak pengelola pun cukup lengkap. Bahkan, segala kebutuhan dasar, seperti kamar mandi, mushola, toilet, dan parkir sudah tersedia.

Yang mana, lokasi parkirnya pun cukup luas dan mampu menampung motor, mobil, bahkan bis sekalipun. Tidak hanya itu, BNS juga sudah menyediakan Rumah makan dan food court dengan santapan enak.

Harga Tiket dan Jam Operasional

Sesuai dengan namanya, BNS hanya buka di waktu malam saja. Yang mana, buka setiap hari dari sore hingga malam hari. am operasional BNS dimulai pukul 15.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Untuk dapat masuk ke tempat wisata yang satu ini, kamu tidak akan sampai menguras isi kantong. Karena harga tiketnya bisa dibilang sangat terjangkau.

  • Tiket masuk weekdays: Rp30.000 per orang
  • Tiket masuk weekend Rp40.000 per orang
  • Tiket Terusan: Rp100.000 per orang

Perlu diperhatikan untuk tiket biasa belum termasuk untuk biaya menikmati berbagai wahana di dalamnya. Sedangkan tiket terusan sudah termasuk semua wahana. Kecuali Go Kart, Trampoline, Battle Area, Arena Ketangkasan, dan VR Ride.

Lokasi

Tempat yang satu ini berada di jalan Hayam Wuruk No.1, Oro-Oro Ombo, Kec. Bati, Kota Batu Jawa Timur. Untuk lebih lengkapnya kamu bisa cek (Google Maps) ini agar tak salah rute.

Tips Berkunjung

Tentunya berkunjung ke BSN ini sangatlah menyenangkan. Nah, agar aktivitas atau berjalan dengan lancar dan nyaman, perlu diperhatikan beberapa tips ini saat kamu berlibur ke BSN:

  • Datang lebih awal
  • Datang saat cuaca cerah
  • Datang secara rombongan atau ramai-ramai
  • Gunakan pakaian yang menyerap keringat
  • Pilihlah dan incaran wahana Favorit
  • Hindari Hari Libur atau Akhir Pekan
  • Patuhi Peraturan BSN
  • Perhatikan Kondisi badan
  • Awasi anak-anak
  • Membawa uang yang cukup
  • Membawa Kamera terbaik

Bagaimana nih menarik bukan? Tentunya jika kamu berencana untuk berlibur di akhir tahun di Jawa Timur, BSN bisa menjadi rekomendasinya. Semoga bermanfaat!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru