Begini Awal Mula ‘Kamu Nanya’ Dilan Cepmek yang Viral di TikTok

Hani Hnsa 0 Komentar

Dunia maya kembali viral dengan sindrom terbaru mereka, yakni 'kamu nanya' ala Dilan KW. Viral nya sindrom ini mendapat banyak sorotan publik.

INDIFFS.COM – Dunia maya kembali viral dengan sindrom terbaru mereka, yakni ‘kamu nanya’ ala Dilan KW. Dialek tersebut muncul saat TikTokers Alif Cepmek melakukan Live di TikTok.

Viral nya Dilan KW ini memang mendapat banyak perhatian publik. Bahkan, kata-kata ‘Kamu Nanya, Biar Aku Kasih Tahu Ya’ ini banyak digunakan di kehidupan sehari-hari. Beberapa selebritis juga mengikuti tren ini, terutama saat Alif sudah mulai diundang di berbagai acara televisi.

Melalui unggahan terbaru nya di TikTok yang telah ditonton 10 juta kali, Senin (7/11/22), Dilan Cepmek menanggapi orang-orang yang saat ini tengah lengah menirukan gaya bicara nya.

@mikey22287

Membalas @ntasyaprilia JOIN LIVE BANTU FOLLOW MAU 900K FOLLOWERS GOO JOIN LIVE #alif_fypdong #saddmikey77

♬ suara asli – Alif_Tiktok🔹 – Alif_Tiktok🔹

“Di sekolah gua pada nanya kamu nanya semua, kamu nanya, bertanya tanya. Kamu candu, tercandu candu ya. Ya udah biar aku kasih tau ya. Mereka tercandu candu, ente kadang-kadang ente ya rawwr. Yaudah biarin aja ya kalo mereka nanya jawab aja kamu nanya,” ujarnya dalam video TikTok.

Tak sedikit yang merasa risih atas latahan ‘Kamu Nanya’ Dilan KW yang membuat orang-orang saat ini tak bisa mendapatkan jawaban yang diinginkan.

Sejatinya aksi viral Alif tersebut bukanlah sesuatu yang baru. TikTokers yang satu ini kerap tampil dengan gaya ala Dilan 1990, berikut gaya suara selayaknya sosok Dilan yang diperankan oleh Iqbal Ramadan.

Berkat aksinya itu, kini akun TikTok Dilan KW alias Alif berhasil menembus 1,1 M followers hingga ia semakin dikenal dengan sebutan Dilan KW. Bahkan, sindrom ini sudah ditiru-kan oleh banyak warganet khususnya pada bagian audio ‘Kamu Nanya’.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru