Beli Oreo x Blackpink yang Viral, Bisa Dapat Tiket Konser Gratis?

Hani Hnsa 0 Komentar

Indonesia menjadi negara pertama luncur Oreo X Blackpink yang dilakukan seAsia. konsumen akan mendapatkan merchandise ekslusif dari Blackpink.

INDIFFS.COM – Indonesia menjadi negara pertama diluncurkannya Oreo X Blackpink yang dilakukan se-Asia. Viral sejak Desember 2022 lalu, kolaborasi tersebut rupanya akan tetap berlangsung hingga Maret 2023 nanti.

Diketahui bahwa Oreo, secara resmi meluncurkan kolaborasi Oreo x BLACKPINK secara menyeluruh di Indonesia pada Jumat, 6 Januari 2023 kemarin.

Para pecinta Oreo dan penggemar BLACKPINK akhirnya bisa mendapatkan biskuit edisi eksklusif di toko kesayangan seperti Minimarket, Supermarket, Hypermarket di seluruh wilayah Indonesia.

Marketing Manager Oreo Mondelez Indonesia Vega Gupta mengatakan bahwa kolaborasi grup girl band asal Korea Selatan itu memunculkan kemasan baru Oreo serta biskuit pink dengan krim hitam.

“Tidak hanya kemasan packaging, tapi juga ada limited edition cookie. Juga varian lain kemasannya berubah menyesuaikan dengan tandatangan asli para member Blackpink. Satu foto card yang bisa dikoleksi blink. Juga ada video personalisasi dari member blackpink yang bisa diakses,” tutur Vega saat konferensi pers di Jakarta, Jumat (6/1/2023).

Untuk semakin menyemarakan kolaborasi tersebut juga diadakan challenge video TikTok tentang keseruan memakan Oreo X Blackpink tersebut.

Kolaborasi epik antara kedua merek ternama ini divisualisasikan dalam bentuk ikon biskuit Oreo yang didesain secara apik mengenakan tiara ciri khas BLACKPINK. Tiara ini sendiri adalah tampilan khas visual album studio lengkap pertama BLACKPINK yang berjudul “THE ALBUM”.

Vega menyampaikan, konsumen juga penggemar Blackpink berkesempatan dapatkan merchandise eksklusif dari Blackpink. Meski belum pasti, Vega menyampaikan ada kemungkinan hadiahnya berupa tiket konser Blackpink yang akan manggung di Jakarta pada Maret mendatang.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru