Bikin Merinding, Inilah 3 Hutan di Indonesia Yang Terkenal Angker

Admin 0 Komentar

Hutan Menyimpan Berbagai Misteri Yang menyelimuti nya. Tak Heran Jika Ada Banyak Hutan Yang Dapat di Rasakan Sebagai Hutan Angker

IndiffsHutan kebanyakan di kenal sebagai keindahan pemandangan nya, di balik rimbun nya pepohonan, hutan menyimpan berbagai misteri yang menyelimuti nya. Tak heran jika ada banyak hutan yang dapat di rasakan sebagai hutan angker

Hutan-hutan yang terbilang angker ini dianggap sebagai tempat bersemayam-nya makhluk-makhluk. Beberapa pihak seperti masyarakat sekitar dan pengunjung hutan tersebut mengalami kejadian di luar nalar manusia.

Di Indonesia, ada sejumlah hutan yang sering dianggap hutan angker, dan berikut ini hutan-hutan Indonesia yang menyimpan misteri, sehingga membuat merinding.

1. Hutan Angker Sungai Bening

hutan sungai bening

hutan sungai bening – Dicto Community

Hutan ini berada di Sambas, Kalimantan Barat. Hutan ini dikabarkan pernah menghebohkan berbagai media, dimana seorang warga yang hilang selama berhari-hari. Setelah hilang, keluarga korban memutuskan untuk melakukan pencarian dengan menyisir jalan hutan. Namun sayangnya, pencarian tersebut tak membuahkan hasil yang di harapkan. Akan tetapi ada kejadian aneh yang baru saja dimulai.

Selang beberapa waktu, orang yang hilang tiba-tiba pulang kerumah dan bercerita, jika ia melihat orang yang melakukan pencarian di hutan, akan tetapi tak ada orang yang menyadari keberadaannya.

2. Hutan Paloh

Hutan Paloh

Hutan Paloh – Keepo.me

Hutan ini juga salah satu hutan angker di Indonesia, keberadaannya terletak di Kota Kalimantan. Dan konon nya hutan ini disebut-sebut sebagai tempat kerajaan gaib yang gerbang kerajaan dibuka setiap malam. Sebagian dari masyarakat pun percaya dengan terbukanya gerbang tersebut untuk mengajak manusia untuk masuk.

Jika sudah masuk, orang tersebut dipastikan tidak akan bisa kembali ke dunia manusia seperti semula. Disamping cerita ini, ada cerita yang lebih menyeramkan datang dari kecelakaan pesawat TNI pada tahun 1970an. dimana bangkai pesawat yang jatuh di hutan ini, hingga saat ini masih belum ditemukan.

3. Hutan Leuweng Sancang

Hutan Leuweng Sancang

Hutan Leuweng Sancang – MATAKITA.ID

Hutan leuweng ini merupakan hutang paking angker di Indonesia. Hutan yang berada di Kabupaten Garut ini kononnya merupakan tempat dimana Prabu Siliwangi menghilang. Berdasarkan cerita, warga disini meng-kramatkan  Hutan ini, karena tak ada satupun warga yang bisa memasuki kawasan yang dianggap kerajaan gaib Prabu siliwangi.

Selain itu juga, kisah mistis yang kerap terjadi, jika ada warga yang berani masuk akan diselesaikan oleh makhluk halus. Terdapat juga suara gaib gaungan harimau pernah terdengar jelas oleh beberapa orang yang rumahnya tak jauh dari hutan.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

[quads id=1]

Konten Terbaru