Blackpink Merilis Shut Down MV Teaser, Netizen Dibuat Merinding!

Wiwin Indriani 0 Komentar

Pada tengah malam Rabu 14 September, Shut Down MV Teaser dengan durasi 23 detik telah diunggah dalam media sosialnya BlackPink. 

INDIFFS.COM –  Hanya beberapa hari lagi untuk merilis album kedua BlackPink yang berjudul Born Pink dan pastinya sangat dinanti oleh para penggemarnya. Pada tengah malam, Rabu, 14 September, Shut Down MV Teaser telah diunggah dalam media sosialnya BlackPink seperti Instagram dan You Tube. 

Shut Down MV Teaser

Sejauh ini, BlackPink telah merilis dua lagu dari albumnya yaitu Pink Venom dan Ready For Love. Kali ini, mereka akan merilis Shut Down yang merupakan judul lagu utama dari album BORN PINK dan akan dirilis oleh BLACKPINK pada 16 September 2022 mendatang.

Melalui teaser singkatnya kita bisa mendengarkan cuplikan musik klasik yang terdengar jauh berbeda dari lagu-lagu BLACKPINK sebelumnya.

Dalam video yang berdurasi 23 detik tersebut, terlihat Rose, Jennie, Jisoo, dan Lisa. Dua gadis pertama ditampilkan sedikit lebih menonjol. Melalui teaser singkatnya kita bisa mendengarkan cuplikan musik klasik yang terdengar jauh berbeda dari lagu-lagu BLACKPINK sebelumnya. Selain itu kita juga bisa mendengarkan vokal berkarisma dari Rosé ketika menyanyikan lirik, “Keep watching me shut you down”.

Ini adalah lagu kedua setelah Pink Venom. Teaser nya membuat para penggemar ketagihan karena suara lagunya benar-benar berbeda dari apa yang keluar dari YG Entertainment. 

Lagu terakhir, Pink Venom mendapat kritik karena terlalu repetitif. Teddy sebagai Produser musik menanggung beban yang sama. Tapi Blinks telah menyatakan yang satu ini sebagai Song Of The Year.

“Shut Down” mengikuti single utama album mendatang Pink Venom yang dirilis pada bulan Agustus 2022 lalu. Pada hari saat dirilis nya, Pink Venom menjadi lagu yang paling banyak disaksikan di platform streaming dalam satu hari di tahun 2022 ini.

Selain itu, Pink Venom juga memecahkan rekor di You Tube. Dengan 90,4 juta tampilan yang mengejutkan dalam 24 jam pertama, “Pink Venom” adalah debut video musik terbesar BLACKPINK yang pernah ada. 

Born Pink akan dirilis pada 16 September bersama dengan video musik Shut Down. Born Pink mempratinjau Tur Dunia Born Pink yang akan berlangsung dari 15 Oktober 2022 hingga 21 Juni 2023. Pemberhentian tur mencakup kota-kota di seluruh Amerika Utara, Eropa, Asia, dan Australia.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Konten Terbaru