Bocoran Kolaborasi Jin BTS dengan Coldplay Untuk Debut Solo!

Hani Hnsa 0 Komentar

Terungkap sudah sosok misterius yang akan kolaborasi dengan Jin BTS untuk single solo pertamanya, yakni Coldplay.

INDIFFS.COM – Terungkap sudah sosok misterius yang akan kolaborasi dengan Jin BTS untuk single solo pertamanya, yakni Coldplay. Hari ini, Selasa (18 Oktober) dikabarkan akan merilis single solo pertamanya.

Seperti diketahui, Oktober ini Jin BTS akan debut solo dengan merilis single kolaborasi. Jin secara pribadi mengumumkan bahwa ia akan berkolaborasi dengan sosok yang sangat ia kagumi.

Single terbaru bahkan dihadiahkan khusus untuk Coldplay untuk Jin BTS sesuai mereka melakukan kolaborasi bersama untuk lagu yang bertajuk “My Universe’.

Pengumuman kolaborasi dan perilisan single solo Jin BTS memang serba mendadak termasuk pengumuman Jin BTS masuk wajib militer.

sementara itu, sebelumnya pada saat momen konser Yet to Come kemarin, Jin BTS berkesempatan menyampaikan kabar gembira kepada para penggemar. Di akhir konser, Jin secara pribadi mengungkapkan bahwa dirinya akan segera merilis album solo. Hal itu disambut antusias oleh para penggemar.

“Aku punya album baru yang akan keluar. Ini bukan masalah besar. Ini hanya single. Saya bisa berkolaborasi dengan seseorang yang sangat saya kagumi. Saya memiliki banyak konten untuk dibagikan kepada Anda, jadi saya harap Anda menikmatinya,” ucap Jin BTS dikutip dari akun Twitter @jinnieslamp.

Sebelumnya, Coldplay dan BTS berkolaborasi dalam “My Universe” tahun lalu dan meraih hasil yang tinggi. Bahkan, Crish Martin (Personal Coldplay) memberikan Jin BTS sebuah gitar sebagai tanda penghormatan kala itu.

BTS terus berkolaborasi dengan musisi kelas dunia, seperti Halsey, Xia, Lil Nas X, Megan D. Stallion dan Ed Sheeran.

BTS sendiri telah diakui mempromosikan prestise nasional, sehingga semua anggota dapat menunda pendaftaran mereka sampai mereka berusia 30 tahun. Jin telah menunda wajib militer (wamil) nya hingga 31 Desember, tetapi memutuskan untuk membatalkannya sekitar akhir Oktober.

Itulah informasi terkait bocoran kolaborasi Jin BTS dengan Coldplay. Apakah kamu semakin tidak sabar menantikan lagu kolaborasi Jin dan Coldplay?

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru