Bocoran Spesifikasi Oppo Reno 9 Pro dengan Harga Mengejutkan

Resa Azzahra 0 Komentar

Bocoran spesifikasi Oppo Reno 9 Pro kini banyak dicari. Tak heran, karena Oppo selalu meluncurkan ponsel dengan desain mewah dan menarik

INDIFFS.COM – Oppo dikenal selalu memunculkan produk ponsel dengan desain yang mewah dan kini dikabarkan, bahwa Oppo akan mengeluarkan ponsel terbarunya. Yakni Oppo Reno 9 Pro dan akan dijual perdana pada 2 Desember 2022 mendatang.

Bocoran mengungkapkan bahwa smartphone tersebut akan mengemas baterai 4.500mAh. Jajaran ponsel ini akan hadir dengan dukungan untuk protokol pengisian daya baru Akademi Teknologi Informasi dan Komunikasi China, UFSC.

Kata rumor yang beredar, ponsel tersebut akan hadir dengan chip Dimensity 8100-Max. Dibekali juga dengan pengaturan kamera ganda ke belakang.

Spesifikasi Oppo Reno 9 Pro

Smartphone tersebut hadir dengan layar AMOLED 6,7 inci dan memiliki desain modul kamera agak menyatu dengan penampangnya. Pada aspeknya, produk Oppo yang satu ini ditenagai oleh Dimensity yang dipadukan oleh dua opsi RAM dan memori, yakni 16/256 GB dan 16/512 GB.

Oppo Reno ini ditunjang dengan baterai 4.500 mAh dan pengisian daya sebesar 67W. Tak hanya itu, handphone ini memiliki kamera utama Sony IMX890 50 MP dan lensa 8 MP serta mebenamkan NPU MariSilicon X untuk mengakomodasi pemrosesan gambar dan meningkatkan video 4K Utra HDR saat malam hari. Untuk kamera depannya, ponsel ini menawarkan resolusi 32 MP.

Walau berjalan dengan sistem operasi Android 1.3 dan dilapisi antar muka (UI) ColorOS 13. Ponsel ini dilengkapi dengan dukungan kartu SIM ganda, konektivitas 5G, WIFI 6, Bluetooth 5,3, NFC, sensor dan pemidaian sidik jari di layar. 

Ponsel tersebut dibandrol dengan harga Rp 7,6 juta) untuk tipe 16/256 GB sedangkan tipe 16/512 GB  dibandrol dengan harga Rp 8,3 juta.

Pihak Oppo belum menginformasikan apakan ponsel ini akan tersedia di Indonesia atau tidak. Kemungkinan ponsel ini akan diboyong ke Indonesia sebagaimana ponsel Oppo Reno sebelumnya. 

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru