Breaking! Semua Member iKON Hengkang dari YG Entertainment

Hani Hnsa 0 Komentar

Jagat Twitter sedang ramai dengan pernyataan YG Entertainment tentang hengkang atau berakhirnya kontrak seluruh member iKON.

INDIFFS.COM – Jagat Twitter sedang ramai dengan pernyataan YG Entertainment tentang hengkang atau berakhirnya kontrak seluruh member iKON. Seperti diketahui, iKON dibentuk oleh YG Entertainment yang debut pada 15 September 2015 dengan single pertama mereka “My Type”.

Kabar hengkang nya iKON disampaikan langsung oleh YG Entertainment melalui pernyataan yang dirilis. Kim Jin Hwan, Bobby, Song Yun Hyeong, Koo Jun Hoe, Donghyuk, dan Chanwoo memutuskan untuk hengkang dari manajemen.

Kami ingin mengumumkan bahwa setelah diskusi panjang dan hati-hati dengan iKON (Jay, Bobby, Song, June, DK, dan Chan), kami semua sepakat untuk mengakhiri kontrak manajemen eksklusif sehubung dengan pendapat masing-masing,” bunyi pernyataan YG Entertainment, 30 Desember 2022.

Kami ingin mengungkap rasa terima kasih kepada iKON karena sudah bersama kami sebagai artis YG. YG Entertainment akan selalu menantikan aktivitas para member di berbagai ranah berbeda dan mendoakan yang terbaik untuk mereka,” lanjutnya.

Meski tidak melanjutkan kontrak dengan YG, iKON dikabarkan akan tetap melanjutkan aktivitas sebagai grup di masa depan. Mereka juga akan terus berhubungan dengan para penggemar melalui akun resmi grup di sosial media maupun akun pribadi masing-masing anggota.

Pada akhir pernyataan, YG Entertainment juga mengucapkan terima kasih kepada fans yang selama ini sudah memberikan dukungan kepada iKON.

Kami dengan tulus berterima kasih kepada iKON, yang telah bersama kami sebagai salah satu artis agensi kami hingga sekarang. Kami menantikan kegiatan masa depan mereka di berbagai bidang, dan kami akan mendukung mereka,” ujar pihak agensi.

iKON pertama kali memulai debutnya sebagai grup beranggotakan tujuh orang di bawah YG Entertainment pada tahun 2015. Pada 2019, pemimpin grup saat itu, B.I, meninggalkan iKON dan agensi karena kasus narkoba yang menimpanya.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru