BTS Rilis Trailer Film ‘Yet to Come in Cinemas’ Kapan Tayang?

Resa Azzahra 0 Komentar

BTS telah merilis trailer Yet to Come in Cinemas yang akan hadir di CGV atau bioskop seluruh dunia pada 1 Februari 2023. Simak selengkapnya!

INDIFFS.COM – Penampilan BTS pada konser Yet to Come in Busan akan tayang dalam versi layar lebar bertajuk BTS: Yet to Come in Cinemas.

Film tersebut tak hanya tayang di Korea, tetapi juga seluruh Bioskop dunia pada tanggal 1 Februari 2023. Trailer dari film Yet to Come in Cinemas telah rilis pada Senin, 16 Januari 2023. Video dengan durasi satu menit tersebut, bisa kita lihat sekilas betapa semangatnya para Army dalam menyaksikan. Berikut ini trailer yang telah rilis dan bisa kita lihat sekilas kemegahannya dan meriah:

Trailer tersebut tentu saja menambah antusias para penggemar. Para Army pun bersemangat menunggu jelang tayang Film dari Boy Band asal Korea kesayangannya.

Pada Oktober 2022, konser BTS Yet to Come in Busan ada untuk mendukung upaya Busan menjadi tuan rumah World Expo 2030 dan mewakili upaya untuk memperkenalkan kota dan budaya Korea kepada khalayak global. Ketika itu BTS membawakan 19 lagu dan menampilkan Run BTS dari album Proff yang rilis pada Juni 2022.

Sebelumnya, CGV selaku perusahaan layar lebar yang akan menayangkan BTS: Yet to Come in Cinemas mengumumkan bahwa film ini akan tayang dengan visual dan penyuntingan khusus.

“Film ini dibuat untuk dua format spesial, sehingga penggemar bisa menyaksikan film kami melalui pengalaman yang berbeda dengan 3 sudut berbeda dan bangku yang bergerak mengikuti alunan musik BTS,” pungkasnya.

Kemudian, pada sepanjang sisa minggu itu atau antara 2 sampai 5 Februari akan mengatur untuk pemutaran tambahan. Pilihan layar untuk menikmati film konser juga beragam. ARMY bisa menyaksikannya dalam format 2D, 4DX, dan ScreenX, yang semuanya mereproduksi suasana konser.

Pertunjukan mereka menjadi hal yang menegangkan bagi para Army. Jadi apakah kamu sudah mempunyai tiket nonton? Untuk konser yang akan tayang seluruh bioskop dunia 1 Februari 2023? Jangan lupa saksikan update-an mengenai harga tiket selanjutnya.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru