Cara Nonton Konser BTS Yet To Come In Busan Online dan Gratis!

Hani Hnsa 0 Komentar

BTS akan tampil konser 'Yet to Come in Busan' hari ini, Sabtu (15/10/2022). Ini lah cara nonton konser BTS di Busan gratis dan mudah.

INDIFFS.COM – Ketujuh personel BTS baru-baru ini comeback dan tampil di acara penghargaan The Fact Music Awards. Kini penggemar menantikan penampilan Bangtan di konser spesial ‘Yet to Come in BUSAN’ yang dapat ditonton secara gratis oleh penggemar dari mancanegara. Penasaran cara nonton konser Bangtan di Busan lewat Weverse?

Grup jebolan Big Hit Entertainment itu memegang posisi penting sebagai grup K-Pop yang mendunia. Sesuai perjanjian kerja sama, Bangtan menggelar konser di Busan secara besar-besaran dan gratis. Sehingga, penggemar dari berbagai penjuru dunia dapat hadir atau mencari tahu cara nonton konser Bangtan di Busan lewat Weverse.

Konser Bangtan di Busan bakal dimulai pukul 18.00 waktu setempat, yang mana kalau di Indonesia sekitar pukul 16.00 WIB. Konser Bangtan di Busan ini digelar dalam rangka World Expo 2030 Busan Korea Concert, di mana BTS adalah salah satu musisi yang hadir.

Bagi yang nonton langsung di Korea Selatan, konser Bangtan di Busan bertajuk Yet to Come ini gratis alias tidak berbayar. ARMY di Korea Selatan bisa nonton langsung secara gratis di Busan, sedangkan yang di luar Korea Selatan bisa lewat streaming. Army di luar Korea Selatan bisa menyaksikan konser BTS di Busan ini secara gratis lewat Weverse LIVE.

Cara Nonton Konser Gratis BTS di Busan

Konser BTS di Busan akan dilangsungkan hari ini, Sabtu (15/10/2022) pukul 18.00 KST. Namun, ARMY tak perlu datang jauh-jauh ke Korea Selatan untuk menikmati penampilan Bangtan Boys. Berikut caranya:

  • Daftar terlebih dahulu sebagai anggota Weverse melalui link https://weverse.io/ di HP atau laptop
  • Kemudian klik gambar logo Bangtan untuk daftar jadi komunitas BTS di Weverse, lengkapi akun hingga pembuatan nickname
  • Saat jam konser dimulai, Anda bisa klik menu “Live” pada dashboard komunitas BTS
  • Jika berencana nonton lewat HP atau laptop, klik menu “Live” lalu klik “Live Media”
  • Jika berencana nonton lewat TV, pilih “Live Media” di Home Menu atau Artis Menu lalu pilih “BTS” kemudian pilih “Live Media”

Lebih lanjut, konser Bangtan Yet To Come In Busan ternyata memiliki sejumlah subtitle bahasa di berbagai negara. Mulai dari Korea, Inggris, Jepang, China, Spanyol, Indonesia, Vietnam dan Thailand.

Namun, ada opsi lain jika kamu ingin menonton konser BTS di Busan tanpa mendownload Weverse, lalu menggunakan PC. Kamu bisa mengunjungi situs resmi Weverse (weverse.io) yang didukung browser Safari, Chrome dan Firefox.

Untuk diingat ARMY Indonesia, konser ‘Yet to Come in BUSAN’ akan tayang di Weverse hari ini pukul 16.00 WIB. Itulah cara nonton konser BTS di Busan lewat Weverse.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru