Chiquita, Member Ketiga BABYMONSTER yang Berusia 13 Tahun!

Hani Hnsa 0 Komentar

YG Entertainment resmi memperkenalkan anggota ke-3 dari grup K-pop asuhannya yakni BABYMONSTER yang bernama Chiquita.

INDIFFS.COM – YG Entertainment resmi memperkenalkan anggota ke-3 dari grup K-pop asuhannya yakni BABYMONSTER yang bernama Chiquita. Usai sebelumnya mempublikasikan Haram dan Ahyeon, Agensi merilis video penampilan Chiquita yang memamerkan vokal merdunya.

Member BABYMONSTER asal Thailand ini diketahui berumur 13 tahun dalam video yang rilis pada Minggu, 22 Januari 2022 tepat tengah malam waktu Korea Selatan. Dalam video yang telah rilis oleh YG melalui platform media sosialnya, tampak Chiquita yang memakai atasan putih, jeans sebagai bawahan dan sneakers duduk di tengah panggung berlatar serba hitam. Dengan logo YG besar di belakang panggung, gadis itu tampak percaya diri menunjukkan bakat bernyanyi nya.

Dalam video tersebut, Chiquita menampilkan vokal nya dengan cover lagu “Bedroom” dari JJ Lin yang dibawakan oleh Anne-Marie. Belum 24 jam diunggah, cuplikan penampilan Chiquita terpantau sudah tertonton lebih dari 2,1 juta kali.

Banyak komentar yang berdatangan menyatakan terharu akan kelembutan suara girl group terbaru dari BABYMONSTER tersebut.

“Anak umur 13 tahun suaranya sebagus ini??? HUAAAA KEREN,” tulis pemilik akun Instagram @magda080.

Kendati demikian, banyak yang mempermasalahkan usia dari Chiquita yang baru 13 tahun. Dua member sebelumnya, Haram dan Ahyeon juga terbilang belia. Mereka baru berusia 15 tahun.

Profil Chiquita

  • Nama: Riracha Phondechaphiphat
  • Nama panggung: Chiquita / Canny
  • Lahir: Nakhon Ratchasima, Thailand, 17 Februari 2009
  • Usia: 13 tahun
  • Kewarganegaraan: Thailand
  • Profesi: Idol K-pop
  • Agensi: YG Entertainment

Chiquita mulai bergabung bersama YG Entertainment pada pertengahan 2021, dan menjalani masa trainee kurang lebih 1 tahun 6 bulan lalu akhirnya debut bersama BABYMONSTER. Sebelumnya, Chiquita sempat tergabung di grup cover RedRose.

Di BABYMONSTER, Chiquita yang kini berusia 13 tahun menempati posisi sebagai maknae atau anggota termuda. Jika diamati dari cuplikan video yang rilis YG Entertainment, tampaknya Chiquita juga posisi sebagai vokalis BABYMONSTER karena suara merdunya.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru