Clerence Chyntia Audry, Istri Drummer NOAH Meninggal Dunia

Hani Hnsa 0 Komentar

Kabar duka datang dari Rio Alief, istrinya yang bernama Clerence chyntia Audry, meninggal dunia pada hari ini, Selasa (18/10/22).

INDIFFS.COM – Kabar duka datang dari salah satu personel band NOAH. Istri dari Rio Alief, bernama Clerence chyntia Audry, meninggal dunia pada hari ini, Selasa (18/10/22).

Kabar kepergian sang istri untuk selama-lamanya disampaikan oleh salah satu personel NOAH, David Albert melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. David mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kebersamaan antara Rio dan Clerence.

Unggahan IG David

Unggahan IG David – Indiffs

Namun, dalam keterangan unggahan itu, ia menyampaikan ucapan duka cita atas meninggalnya Clerence. David juga mengatakan bahwa Clerence Chyntia Audry adalah seorang perempuan tangguh dan sosok istri yang hebat.

“Kamu pasti akan dirindukan Clere, wanita tangguh, istri yang hebat. Beristirahatlah dalam damai,” tulis David. David menguatkan Rio yang ditinggalkan oleh Clerence untuk selama-lamanya.

Rio Alief sendiri diketahui baru kembali dari Amsterdam lantaran ada rangkaian pekerjaan dengan NOAH yang tak bisa ditinggalkan. Mengenai hal itu, akun IG milik Clerence langsung dipenuhi ungkapan duka cita.

Rio Alief sempat mengunggah beberapa foto di Instagram Story. Salah satunya adalah ketika ia menggenggam tangan istrinya yang diunggah pada Senin (17/10). Kemudian, ia juga mengunggah sebuah video singkat yang menunjukkan kebersamaan mereka.

Dalam sebuah pesan singkat yang beredar, dikatakan bahwa Clerence meninggal dunia di RSCM lantaran menderita sakit kanker. Rencananya, jenazah perempuan kelahiran 18 Juni 1994 itu akan dimakamkan di TPU Jombang. Rio dan Clerence menikah sejak Juni 2021 lalu.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru