Congratulation! Rachel Juara The Indonesian Next Big Star 2022

Hani Hnsa 0 Komentar

Babak grand final The Indonesian Next Big Star sukses diadakan pada Jumat (18/11/2022) malam. Gelar juara pun telah diumumkan.

INDIFFS.COM – Babak grand final The Indonesian Next Big Star sukses diadakan pada Jumat (18/11/2022) malam. Ketiga peserta Grand Final TINBS 2022 yakni Kim, Iqoa, dan Rachel. Mereka bersaing ketat untuk meraih gelar juara.

Dalam acara malam itu, semua kontestan wajib menyanyikan dua lagu. Pertama, peserta harus menyanyikan lagu khas Indonesia dan kedua mereka dibebaskan untuk menyanyikan lagu asing.

Grand Final The Indonesian Next Big Star 2022 sukses dimenangkan oleh Rachel. Pada babak pertama, Rachel menyanyikan lagu “anakkon hi do hamoraon di au” milik Amisisi Trio. Di babak kedua, Rachel menyanyikan lagu “Beggin” milik Maneskin. Gayanya terlihat keren saat beraksi di atas panggung. Suara husky yang jadi khas Rachel pun sukses memukau juri.

Kim Dongyuk alias DK lagi-lagi memuji penampilan Rachel. Menurutnya Rachel memberikan penampilan terbaik di babak kedua ini.

“Kamu hari ini mengeluarkan semua yang bisa kamu keluarkan. Penampilan kamu ini yang terbaik,” ujar DK.

“Memang suara kamu husky, tapi lagu ini yang paling ter-husky. Kamu bisa bawa lagu ini dengan baik. Nggak ada yang bisa aku bicarakan lagi. Kamu sempurna,” ujar DK lagi.

Berkat penampilan nya yang memukau, ia pun berhasil meraih gelar juara pertama pada The Indonesian Nex Big Star 2022.

“Rachel, you’re the winner of The Indonesian Next Big Star,” kata Robby Purba meneriakan nama Rachel saat pengumuman pemenang.

Mendengarnya, Rachel sendiri langsung terlihat bahagia dan bersyukur. Berkat kemenangannya ini, Rachel berhasil membawa pulang uang senilai Rp 150 juta dan mobil. Hadiahnya diberikan langsung oleh Valencia Tanoesoedibjo.

Juara kedua berhasil diraih oleh Kim dengan hadiah uang Rp 100 juta dan mobil. Sedangkan Iqua menduduki posisi ketiga dengan hadiah Rp 50 juta.

Ucapan selamat untuk Rachel sendiri langsung membanjiri media sosial. Congratulation!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru