Daftar Aplikasi Membuat Video Tanpa Watermark, Gratis Loh!

Resa Azzahra 0 Komentar

Daftar aplikasi membuat video gratis ini banyak di cari oleh para editor. Selain gratis, aplikasi ini juga menyediakan fitur tanpa watermark!

INDIFFS.COM – Beberapa daftar aplikasi untuk membuat video banyak dicari untuk pembuatan konten maupun tugas kampus. Sehingga, aplikasi edit video menjadi kebutuhan khusus bagi mereka yang gemar mendokumentasikan sebuah momen yang telah terkumpul.

Sekarang ada banyak aplikasi edit video yang bisa kamu gunakan di HP Android, bahkan beberapa diantaranya mampu memberikan hasil terbaik tanpa adanya watermark. Dengan begitu, kamu bisa menggunakan beberapa aplikasi ini untuk mengedit dan memproduksi video dengan praktis tanpa harus menggunakan PC.

Penasaran aplikasi mana yang bisa kamu gunakan? Simak beberapa diantaranya berikut ini:

1. KineMaster

KineMaster

KineMaster – Indiffs

Aplikasi yang satu ini cukup populer jika digunakan untuk mengedit video lewat smartphone Android ataupun IOS. KineMaster menyediakan versi gratis dan juga berbayar dengan fitur yang lebih beragam. Selain memiliki fitur video editing, ditemukan juga fitur chroma key yang biasa digunakan para Youtube gaming untuk mengedit video dengan layar hijau.

Sayangnya, watermark dalam video hanya dapat dihapus untuk versi berbayar. Sedangkan untuk pengguna biasa, watermark tetap ada pada video setiap kali kamu mengekspornya. 

2. VN Video Editor Maker

Aplikasi VN

Aplikasi VN

Untuk aplikasi yang kedua, dikatakan sebagai aplikasi editing video yang powerful karena terdapat fitur melakukan color grading, seperti Adobe Premiere Pro. Aplikasi ini juga mempunyai user interface profesional sehingga memudahkan kita untuk pengeditan. 

Keunggulan dari aplikasi VN ini yakni dapat membuat video tanpa watermark secara gratis. Cocok deh untuk pemula yang ingin memulai editing video lewat aplikasi yang satu ini.

3. Video Editor InShot

InShot

InShot – Indiffs

Berikutnya ada InShot, aplikasi penyunting foto sekaligus video dengan cara mudah digunakan. Platfrom ini menghadirkan fitur video dengan mudah, sehingga siapapun dapat menggunakannya. Di dalamnya sudah tersedia fitur dasar, efek gratis, sticker dan menghilang watermark secara gratis. 

Kemampuannya dapat memotong, menggabungkan video dan menyisipkan efek musik. Bahkan, dapat digunakan untuk membuat bluer background hingga penambahan teks serta stiker yang lucu. 

4. CapCut

CapCut

CapCut – Indiffs

Yang terakhir ada CapCut, yang hadir secara gratis dengan banyaknya fitur luar biasa. Bahkan, disini kamu dapat menghilangkan watermark tanpa harus membayar. Aplikasi ini banyak digunakan dan sangat direkomendasikan karena banyaknya pengguna content creator TikTok mengandalkan aplikasi yang satu ini. Kamu juga tak usah repot, disini terdapat fitur template viral dan kekinian.

Itulah daftar aplikasi membuat video tanpa watermark untuk Android  yang bisa kamu coba secara gratis. Pemilihan aplikasi dapat kamu pertimbangkan berdasarkan kebutuhan serta spesifikasi perangkat Android yang kamu gunakan.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru