Daftar Film Anak yang Tayang Tahun 2023, Ada Super Mario Bros!

Resa Azzahra 0 Komentar

Menonton film merupakan kegiatan menyenangkan yang menjadi favorit anak-anak. Berikut ini ada daftar film anak di tahun 2023 loh!

INDIFFS.COM – Film anak terbaru yang akan tayang di bioskop pada tahun 2023, menjadi salah satu hal yang sering di cari. Film anak sejatinya cukup flaksobel bisa di tonton oleh sapa saja. Berbicara mengenai dunia film, tahun depan ternyata ada banyak film seru dan wajib kita saksikan. Tak hanya film blockbusternya yang akan pecah, film anak di tahun depan tidak akan kalah seru dengan tahun sekarang.

Bagaimana tidak, tahun depan kita dapat menyaksikan kelanjutan cerita seru yang menghadirkan judul-judul baru dari Disney, seperti beberapa deretan film dibawah ini:

  • Peter Pan & Wendy

Sebagai salah satu film live-action Disney yang akan dirilis tahun depan. Film ini disutaradarai oleh David Lowery (Pete’s Dragon, The Green Knight) asal Wisconsin, Amerika Serikat. Untuk jajaran pemainnya pun tak kalah mencuri perhatian. Aktor muda Alexander Molony dan Ever Anderson (anak dari aktris Milla Jovovich) didapuk sebagai sang karakter tituler, Peter Pan dan Wendy Darling.

  • Wish

Wish

Wish – Youtube

Wish membawakan tema ‘permohonan pada bintang jatuh’ seperti yang dialami banyak karakter Disney, mulai dari film Pinocchio, Lady and the Tramp, juga The Princess and the Frog. Memuliki kusah mengenai Asha dari kerajaan ajaib bernama Rosas ia memiliki sifat optimis dan peduli pada orang disekitar nya. Suatu ketika ia membuat suatu haraoa menjadi kenyataan karena bola energi kecil bernama star.

  • The Super Maria Bros. Movie

Siapa yang menyangka jika tahun 2023 mendatang kita mendapatkan adaptasi Mario Bros ke dalam bentuk film animasi. Lengkap dengan karakter gamenya, mulai dari Mario, Luigi, Bowser, Peach, Toad, hingga Donkey Kong. Film ini akan mengisahkan mengenai Mario dan Luigi yang berusaha menyelamatkan Peach dari raja para Koopa, yaitu Bowser.

  • Chicken Run: Dawn of The Nugget

Chicken Run sendiri adalah film stop-motion tahun 2000 yang sangat sukses. Film ini dibuat menggunakan mainan asli yang direkam menggunakan kamera. Objek mainan dalam film ini dipindahkan dipindahkan sedemikian rupa secara fisik sesuai gerakan yang dibutuhkan.

Selanjutnya, setiap gambar yang ada direkam lalu digabungkan seolah-olah obyek tersebut bergerak atau hidup. Kabarnya Chicken Run: Dawn of the Nugget yang akan dirilis di Netflix pada tahun 2023.

  • Doraemon: Nobita’s Sky Utopia

Di tahun depan kita akan kembali melihat kisah petualang Doraemon bersama Nobita dan teman-temannya. Walaupun belum banyak detail mengenai film Doraemon terbaru ini. Film ini hadir berlatar pada sebuah dunia langit yang indah, di mana semua orang hidup bahagia. Dunia langit yang digambarkan mirip seperti kota mitos Atlantis atau Ryugu-jo.

  • Elemental

Kisah yang satu ini akan memperkenalkan kita pada dunia fantasi dimana mahluk dari elemen alam hidup berdampingan. Elemental sendiri mengisahkan pertemuan antara Ember dan Wade. Ember memiliki elemen api, sedangkan Wade berelemen air.

Kisahnya berawal dari Ember dan Wade mencoba hidup berdampingan di kota elemen, tempat para elemen (api, air, tanah, udara), tinggal dan hidup bersama. Terlepas perbedaan ini, Ember dan Wade menemukan banyak kesamaan di antara mereka.

  • Trolls 3

Siap-siap di tahun depan, kita kedatangan film yang tak kalah seru berjudul Trolls 3. Pada film ketiganya ia akan membawakan dua teman karakter troll baru dan rencananya akan tayang di tahun depan yakni 2023. Tepatnya dibulan November. Trolls 3 juga akan melanjutkan kesuksesan dua film sebelumnya yang penuh nyanyian dan semangat. Tentunya dengan lagu-lagu yang enak didengar.

  • Spider-Man Across the Spider-Verse

Spider-Man Across the Spider-Verse melanjutkan kisah Miles Morales sebagai seorang Spiderman yang baru di kota. Suatu kejadian multiversal aneh membawa Miles bertemu dengan banyak sekali varian Spiderman lain, termasuk Spidergwen dan Spiderman 2009. Jika kamu penasaran dengan kisahnya, catat tanggal nya yah, akan dirilis pada tanggal 2 Juni tahun 2023 depan.

Demikianlah deretan film anak yang akan tayang tahun depan 2023. Jika ada yang salah maupun kurang dalam penulisan, kami mohon maaf. Semoga dapat bermanfaat!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru