Daftar Pengisi Soundtrack Piala Dunia 2022, No.4 Paling Ditunggu!

Hani Hnsa 0 Komentar

Artis yang memeriahkan sekaligus menjadi pengisi Soundtrack upacara pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar membuat penasaran pecinta bola.

INDIFFS.COM – Artis yang menjadi pengisi Soundtrack upacara pembukaan Piala Dunia Qatar 2022 membuat penasaran pecinta bola. Terlebih, pertandingan ini akan segera berlangsung pada 20 November hingga 18 Desember 2022.

Pembukaan Piala Dunia 2022 akan digelar di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar. Lazimnya, perayaan pembukaan Piala Dunia tersebut akan menampilkan beberapa artis dan musisi papan atas.

Artis Pengisi Soundtrack Piala Dunia Qatar

Melansir dari berbagai sumber, berikut beberapa nama penyanyi yang dikabarkan akan mengisi pembukaan Piala Dunia 2022:

1. Dua Lipa

Artis Dua Lipa merupakan salah satu penyanyi paling bergengsi. Ia telah mendapatkan begitu banyak ketenaran dan popularitas karena suaranya yang serba bisa dan vokal yang epik.

Dalam hal itu, wanita cantik ini juga akan masuk ke acara besar dan mengeksplorasi keajaiban musik baru ke dunia sepak bola.

2. Shakira

Tak ingin ketinggalan, Shakira juga akan ikut dalam acara pembukaan Piala Dunia 2022. Pada Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, Shakira sukses membawakan lagu ‘Waka-Waka’ yang masih tenar hingga kini.

3. Lil Baby

Seorang rapper, penyanyi dan musisi asal Amerika, Lil Baby akan mengisi soundtrack Piala Dunia 2022 bertajuk “The World is Yours to Take”.

Sejumlah pesepakbola ternama seperti Neymar Junior, Raheem Sterling dan Lionel Messi juga tampil dalam lagu tersebut. Sementara, FIFA sudah mengonfirmasi bahwa Lil Baby akan hadir di upacara Piala Dunia 2022 Qatar.

4. Jungkook BTS

BTS Jungkook akan tampil di Piala Dunia 2022 pada 20 November 2022. Ia akan tampil pada upacara pembukaan dan akan berpartisipasi dalam soundtrack Piala Dunia.

“Dengan bangga mengumumkan bahwa Jungkook adalah bagian dari Soundtrack Piala Dunia 2022 Qatar. Serta akan tampil di upacara pembukaan. Pantau terus!” ujar agensi.

5. Nora Fatehi

Aktris Nora Fatehi dikabarkan juga tampil dalam lagu resmi Qatar 2022 bersama penari bintang lainnya Rahma dan Manal. Detail menegaskan bahwa sang penari perut juga akan menampilkan gerakan klasiknya dalam pelantikan bersama Balqees, RedOne dan Rahma Riad.

6. Seniman Lokal

Banyak artis lokal akan menunjukkan keterampilan menari mereka dan menunjukkan budaya dan tradisi Qatar ke seluruh dunia. Pertunjukan singkat ini akan menampilkan bakat lokal kepada para penggemar dan akan membawa hasil positif bagi mereka.

Demikian daftar artis pengisi soundtrack untuk acara pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar. FIFA belum mengonfirmasi berita dari sebagian artis di atas. Tetapi, rumor mulai menyebar dan penggemar sudah membayangkan betapa spektakuler-nya pertunjukan itu.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru